Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?-TRENDING SEPULUH-Youtube

Namun, siapa sangka ternyata tanaman dari suku rumput-rumputan ini diyakini oleh primbon Jawa dapat membawa keberuntungan dan menarik rezeki dari Tuhan kepada pemiliknya.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, tanaman serai juga diyakini sebagai tanaman yang dapat membawa keberuntungan dan menarik rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa kepada para pemiliknya.

2. Tanaman Kemangi

Tanaman pembawa keberuntungan dan penarik rezeki yang selanjutnya adalah tanaman kemangi. Sesuai dengan namanya, tanaman berbentuk perdu ini memiliki daun dengan aroma khas yang sangat harum.

Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, tanaman kemangi biasa digunakan sebagai lalapan dan juga biasa digunakan untuk melengkapi menu masakan, seperti misalnya ditambahkan ke menu pepes.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Ditakuti oleh Para Makhluk Halus menurut Primbon Jawa? Punya Weton ini Jangan Takut Hantu

BACA JUGA:Inilah 3 Tanggal Lahir yang Diprediksi Gampang Tersambar Rezeki Menurut Primbon Jawa, Adakah Tanggal Lahirmu?

Bahkan, di dalam kepercayaan dan kebudayaan masyarakat India, tanaman kemangi merupakan tanaman suci yang apabila ditanam di sekitar rumah diyakini dapat membawa keberuntungan dan rezeki.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, apabila tanaman kemangi ditanam di sekitar rumah atau di pot dan diletakkan di teras rumah, diyakini bahwa tanaman kemangi tersebut mampu mengurangi energi negatif.

3. Tanaman basil

Tanaman pembawa keberuntungan dan penarik rezeki dari Tuhan menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu tanaman basil.

Secara sekilas, tanaman basil ini mirip dengan tanaman kemangi, namun keduanya merupakan jenis tanaman yang berbeda, walaupun sama-sama umum dijumpai di Indonesia.

BACA JUGA:3 Tanggal Lahir yang Rezekinya Berlimpah Karena Selalu Mengedepankan Kebahagiaan Keluarga Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

Bagi masyarakat Indonesia, tanaman basil, khususnya pada bagian daunnya sering sekali dijadikan lalapan dan pelengkap untuk menu masakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: