Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?

Ini 3 Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa, Tertarik menanamnya?-TRENDING SEPULUH-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanaman pembawa keberuntungan dan penarik rezeki dari Tuhan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, menanam beraneka jenis tanaman di pekarangan rumah ataupun di teras rumah seringkali dilakukan oleh banyak orang.

Beberapa orang memilih tanaman yang sekaligus dapat dikonsumsi seperti aneka herbal dan rempah, Sedangkan yang lainnya memilih untuk menanam tanaman hias yang dapat dinikmati keindahannya.

Berbicara mengenai tanaman, apakah kalian tahu bahwa ada beberapa tanaman yang dapat membawa keberuntungan dan mendatangkan rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang Diprediksi Memiliki Keterampilan Bisnis Luar Biasa, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

Iya bener, kalian tidak salah baca, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa tanaman yang dapat membawa keberuntungan dan menarik rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.

Lantas, tanaman apa sih yang dapat membawa keberuntungan dan menarik rezeki dari Tuhan? Berikut ini adalah beberapa tanaman pembawa keberuntungan dan penarik rezeki dari Tuhan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanaman Pembawa Keberuntungan dan Penarik Rezeki dari Tuhan Menurut Primbon Jawa

1. Tanaman Serai atau Sereh

Tanaman pembawa keberuntungan dan penarik rezeki dari Tuhan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu tanaman serai atau tanaman sereh yang merupakan tanaman herbal sekaligus rempah.

Bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, tanaman serai ini dapat dipergunakan untuk mengharumkan berbagai macam jenis masakan tradisional, terutama batangnya yang masih berwarna putih.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mampu Memberikan Solusi Segala Masalah dalam Primbon Jawa? Orangnya Sangat Solutif

BACA JUGA:Inilah Weton yang Paling Spesial dalam Kebudayaan Jawa menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Istimewa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: