Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama-Youtube.com/Teknofans-

Axio Europe 882 dijual dengan rentang harga Rp 245 ribu.

2. Acold Raintol Bison

Rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik awet dan tahan lama urutan kedua adalah Acold Raintol Bison. Acold Raintol Bison merupakan jas hujan yang terbuat dari bahan taslan balon sehingga punya ketahanan terhadap guyuran hujan yang baik. 

Acold Raintol Bison diklaim mempunyai bahan yang tidak akan membuat gerah, justru nyaman saat dipakai. Acold Raintol Bison dijual dengan rentang harga Rp 480 ribu.

3. Sun Flower

Rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik awet dan tahan lama urutan ketiga adalah Sun Flower. Sun Flower merupakan merk jas hujan terbaik yang menggunakan bahan taslan dengan tambahan furing pada lapisan dalamnya.

BACA JUGA:Hidupnya Nggak Nyusahin Anak, 4 Weton Bakal Hidup Makmur hingga Tua, Semakin Berumur Semakin Banjir Rezeki

BACA JUGA:Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

Sun Flower dapat  mencegah air hujan merembes ke badan sehingga kamu bisa berkendara dengan tenang, meski hujan lebat sekalipun. Pada bagian belakang dilengkapi juga dengan spotlight besar, yang bisa memancarkan cahaya ketika terkena sinar lampu dari pengendara motor lain.

Sun Flower dijual dengan rentang harga Rp 220 ribu.

4. Rosida Sporty 882

Rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik awet dan tahan lama urutan keempat adalah Rosida Sporty 882. Rosida Sporty 882 merupakan jas hujan berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan taslan dan furing.

Punya desain yang fashionable dan sporty sehingga cocok untuk digunakan para biker pria. Selain itu, Rosida Sporty 882 juga akan menjaga tubuhmu supaya tetap kering selama berkendara saat hujan lebat sekalipun.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Aroma Parfum Isi Ulang Wanita yang Ninggalin Jejak, Wangi Elegan dan Tahan Lama

BACA JUGA:Review Jujur Mustika Ratu Hair Tonic Terbaik untuk Menyuburkan Rambut dan Mengurangi Ketombe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: