Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama-Youtube.com/Teknofans-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lebih nyaman dibanding PVC! Simak 5 rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik yang awet dan tahan lama. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Umumnya, jas hujan yang digunakan pengendara motor biasanya dibuat dari bahan karet atau PVC. Walaupun bisa dikatakan kuat, jas hujan berbahan karet ini kurang nyaman saat digunakan berkendara.

Hal tersebut karena sifat bahan yang cukup kaku dan berat. Sebenarnya ada bahan jas hujan lainnya yang nyaman dan tidak terasa berat saat digunakan yakni Taslan. 

Kelebihan dari bahan taslan ini adalah bobotnya yang ringan seperti jaket biasa. Jas hujan berbahan ini juga sering dikatakan mirip dengan parasut, tapi lebih nyaman serta bobotnya yang ringan.

BACA JUGA:Sudah Teruji! Simak, 6 Rekomendasi Merk Ban Motor Anti Slip dan Tahan Lama Untuk Berbagai Jenis Motor

BACA JUGA:Selain Pasta Gigi! Ternyata 6 Bahan Tak Terduga Ini Bisa Menghilangkan Jamur Pada Kaca Mobil

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Berikut ini adalah  5 rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik awet dan tahan lama:

1. Axio Europe 882

Rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik awet dan tahan lama urutan pertama adalah Axio Europe 882. Axio Europe 882 merupakan jas hujan yang banyak digunakan pemotor. 

Jas hujan merk ini memiliki kualitas yang bagus sehingga sangat cocok digunakan sebagai pelindung di kala hujan. Terdapat dua lapisan yaitu lapisan dalamnya furing dan lapisan luar dibuat dengan bahan taslan yang waterproof dan windproof.

Axio Europe 882 dilengkapi dengan sistem seam seal, sehingga jahitan antar potongannya rapat dan anti robek. Tersedia empat pilihan warna yang menarik antara lain: biru muda, navy, hitam, dan maroon. 

BACA JUGA:Sering Dibuang Percuma, Inilah 10 Manfaat Jantung Pisang Yang Luar Biasa

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Kelengkeng, Bisa Memperkuat Tulang hingga Mencegah Penuaan Dini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: