Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama

Lebih Nyaman Dibanding PVC! Simak 5 Rekomendasi Jas Hujan Berbahan Taslan Terbaik yang Awet dan Tahan Lama-Youtube.com/Teknofans-

Jas hujan ini dibuat dari dua bahan, yaitu taslan waterproof dan windproof pada bagian luar. Sementara furing pada bagian dalam terbuat dari bahan yang adem dan lembut. 

Serta disematkan juga, lapisan pemantul cahaya yang melingkari badan. Rosida Sporty 882 dijual dengan rentang harga Rp 190 ribuan.

5. Jas Hujan Eiger

Rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik awet dan tahan lama urutan kelima adalah Jas Hujan Eiger. Jas hujan Eiger memiliki desain yang terlihat seperti jaket biasa tapi tetap fungsional sehingga tetap tampak keren meskipun dipakai saat hujan. 

Jas hujan Eiger terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti taslan, PVC, dan gore-tex, yang waterproof sehingga penggunaannya tetap aman dan kering saat menerjang derasnya hujan. Jas hujan Eiger dijual dengan rentang harga Rp 280 ribu hingga Rp 765 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi jas hujan berbahan taslan terbaik yang awet dan tahan lama. Apakah kamu sudah memutuskan akan membeli jas hujan merk yang mana? 

Apapun pilihanmu, semua rekomendasi jas hujan diatas adalah jas hujan berbahan taslan terbaik yang dapat melindungimu dari guyuran hujan di jalanan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: