Primbon Jawa: Siap-siap! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan jadi jutawan Baru di Bulan Mei 2024, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Siap-siap! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan jadi jutawan Baru di Bulan Mei 2024, Ada Wetonmu?

Primbon Jawa: Siap-siap! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan jadi jutawan Baru di Bulan Mei 2024, Ada Wetonmu?-Ki NAWI KRAMA-Youtube

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage berada di bawah naungan Lintang Puwu dan diketahui memiliki neptu berjumlah 13.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage diyakini memiliki watak yang dewasa, mandiri dan pantang menyerah.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage biasanya juga sangat pandai dalam mengatur keuangan dan selalu stabil secara perekonomian.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, rezeki dari orang-orang yang lahir pada hari Sabtu Wage akan semakin kuat berkat perjuangan, pengorbanan, kemandirian, keuletan dan keberanian mereka.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

2. Minggu Kliwon

Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon berada di bawah naungan Lintang Laweyan dan diketahui memiliki neptu berjumlah 13.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon merupakan sosok yang mudah memaafkan orang lain, sederhana dan mampu mengayomi orang lain.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon biasanya juga merupakan sosok yang sangat fokus, tegas dan tidak suka mengandalkan orang lain untuk mencapai kesuksesan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, rezeki dari orang-orang yang lahir pada hari Minggu Kliwon akan semakin baik dan kehidupan mereka akan membaik dari sebelumnya setelah bulan Mei tahun 2024.

BACA JUGA:Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: