4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel

4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel

4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel-Youtube.com/ cantik jelita-

Cocok banget dijadikan produk skincare sehari-hari apalagi jika kamu memiliki kulit kering. Sebab, formulanya mampu angkat sisa makeup dan kotoran secara menyeluruh, 

BACA JUGA:4 Parfum Lokal yang Wanginya Tahan Lama Seharian, Ampuh Usir Bau Badan Meski Berkeringat Saat Cuaca Panas

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Air Mawar untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Wajah Glowing Bebas Kerutan di Usia 50 Tahunan

Aromanya juga segar dan menangkan. Pas banget dipakai usai beraktivitas dan bikin kamu jadi lebih tenang dan rileks. Pilihan kemasannya juga beragam bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. 

4. Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose

Micellar water yang mengandung Niacinamide berikutnya yaitu Pond’s Vitamin Micellar Water Brightening Rose. Varian satu ini merupakan pembersih sekaligus skincare yang patut untuk dicoba. 

Sebab, dilengkapi dengan 5x brightening action. Sehingga, memberikan efek kulit wajah yang glowing dan bersih dalam sekali usap. 

Adapun kandungan pendukung yang digunakan berupa vitamin A, nacidie hingga C dna E. Sedangkan, kandungan utamanya sendiri berasal dari ekstraksi french roses alami. 

BACA JUGA:2 Cara Membuat Wajah Awet Muda dan Kencang Dengan Air Beras, Cuma Pakai 1 Bahan Wajah Glowing Tanpa Noda

Jadi, efeknya bisa membuat kulit lebih glowing sejak pengunana pertama. Kemasannya juga simpel dan anti tumpah. Menarik, bukan?

Jika ditanya, apakah micellar water bisa digunakan setiap hari? Jawabannya tentu saja, bahkan bisa kamu gunakan sebelum maupun sesudah menggunakan make up. 

Jadi, mau coba micellar water yang memutihkan wajah yang kusam mana nih? Semoga informasinya bermanfaat dan selamat mencoba ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: