4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel

4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel

4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel-Youtube.com/ cantik jelita-

Micellar water yang memutihkan wajah yang pertama adalah Emina Bright Stuff Micellar Water. Produk lokal satu ini merupakan varian terbaru yang sayang untuk kamu lewatkan. 

Selain memiliki tekstur yang ringan seperti air. Produk ni juga dilengkapi dengan oxybiome dan niacinamide. Sehingga, efeknya tidak hanya embrihskan danmu turut mencerhakan. 

Tak berhenti di situ, produk ini menggunakan ekstrak sugar plum yang bekerja menangkal polusi ketika merusak kulit. Sehingga, wajah tetap terlindungi dan bersih. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

Aromanya yang lembut juga membuat penggunanya merasa nyaman. Tenang aja, produknya bebas dari kandungan berbahaya. Jadi, aman digunakan sehari-hari.

2. Wardah Perfect Bright Micellar Water

Berikutnya, ada juga micellar water yang memutihkan wajah dari Wardah Perfect Bright Micellar Water. Produk satu ini hadir dengan formula terbaru lo. 

Menggunakan kandungan berupa ekstrak buah berry yang kaya akan vitamin C. Sehingga, tidak hanya memberikan namun turut mencerahkan kulit. 

Bahkan, diklaim efeknya empat kali lebih maksimal dibandingkan produk lainnya. Produk on jua bebas dari alkohol jadi aman digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun.

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak yang Tahan Lama Meski Kena Air dan Keringat, Wajah Awet Muda

BACA JUGA:3 Merk Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam Dengan Cepat Terbaik, Wajah Langsung Mulus Bebas Noda Hitam

Teksturnya yang lembut dan ringan seperti air juga tidak menimbulkan iritasi. Apalagi, keamanannya sangat praktis  untuk digunakan dan dibawa kemana saja tanpa takut tumpah. 

3. Garnier Micellar Rose Water Cleansing Glow

Jika kamu mencari garnier micellar water untuk mencerahkan wajah. Maka, varian Garnier Micellar Rose Water Cleansing Glow ini tak boleh ketinggalan. 

Varian terbaru dengan menggunakan ekstrak air mawar alami menjadikannya mengandung banyak manfaat. Dilengkapi pula dengan vitamin C dan antioksidan. Maka, produknya tak hanya efektif bersihkan namun turut membuat wajah lebih glowing. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: