Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

Ini 6 Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa-Naura Kom-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanaman hias yang bisa menghancurkan energi negatif dan menciptakan energi positif menurut primbon Jawa.

Primbon Jawa merupakan sebuah kepercayaan dan tradisi asal Jawa yang di dalamnya mempelajari aliran energi di sekitar kita, termasuk kehadiran sejumlah tanaman.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa tanaman yang diyakini bermanfaat karena dapat menyerap energi-energi negatif yang berada di sekitar kita.

Hal tersebut tentunya sangat penting untuk dilakukan, pasalnya energi negatif ini menurut primbon Jawa dapat menyebabkan kesehatan yang buruk hingga kondisi keuangan yang tidak stabil.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Loro yang Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan Sebelum mencapai Kesuksesan

Beruntungnya, ada beberapa tanaman yang diyakini dapat menyerap energi negatif tersebut dan menciptakan aura positif menurut primbon Jawa.

Lantas, tanaman hias apa saja sih yang dapat menyerap energi negatif dan menciptakan aura positif? Berikut ini adalah beberapa tanaman hias yang bisa menghancurkan energi negatif dan menciptakan energi positif menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Tanaman Hias yang Bisa Menghancurkan Energi negatif dan Menciptakan Energi Positif Menurut Primbon Jawa

1. Pohon Bambu

Tanaman hias yang bisa menghancurkan energi negatif dan menciptakan energi positif menurut primbon Jawa yang pertama yaitu tanaman bambu.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, pohon bambu diyakini dapat membawa dan mendatangkan kemakmuran serta keberuntungan bagi para pemiliknya.

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Memiliki Sifat dan Pribadi Baik menurut Primbon Jawa, Wetonmu Termasuk Gak?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: