Rekomendasi 5 Motor Matic Honda Murah Irit BBM, Cocok untuk Ojek Online!

Rekomendasi 5 Motor Matic Honda Murah Irit BBM, Cocok untuk Ojek Online!

Motor Matic Honda Murah Irit BBM--Instagram/careta_malaysia

Banyak konsumen tertarik memiliki motor ini karena beberapa hal, seperti bahan bakar irit, mesin bandel dan juga harga yang terjangkau.

Konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 60 km/ liter, sehingga membuatnya disukai oleh para pelaku ojek online.

Selain itu, Honda Beat generasi terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi eSP atau Enhanced Smart Power, yang menjadikan performa mesin lebih bertenaga.

BACA JUGA:Josss! Simak 5 Rekomendasi Ban Motor Matic Honda PCX Anti Slip Saat Terbaik yang Ramah di Kantong

BACA JUGA:Manfaatkan Kekuatan CBR250RR, Pebalap Astra Honda Kibarkan Merah Putih di ARRC China

3. Honda Genio

Rekomendasi motor matic Honda murah irit bbm selanjutnya, kami menawarkan Honda Genio yang merupakan pendatang baru dari keluarga Honda.

Honda Genio sendiri, hadir untuk mengisi kelas motor matic entry level, dan belum lama ini sudah mengalami perubahan dan pembaruan dari generasi pertamanya.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, motor ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 59,1 km/ liter, dan sanggup menempuh jarak hingga 248 kilometer dalam sekali pengisian penuh bahan bakarnya.

Selain itu, Honda Genio juga sudah disematkan beberapa fitur canggih, seperti ISS atau Idling Stop System yang menjadikan konsumsi bahan bakar irit dan sistem pengereman CBS.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Skutik Masa Depan Honda Forza 125 2024 Membawa Banyak Keunggulan yang Mengagumkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online Polytron T-Rex Motor Listrik yang Sanggup Menempuh Jarak Jauh, Harganya Terjangkau!

4. Honda ADV 150

Selanjutnya ada Honda ADV 150, yang juga memiliki konsumsi bahan bakar irit dan juga nyaman dikendarai oleh pengendara ataupun penumpang.

Honda ADV 150 ini, juga memiliki tampilan desain yang cukup gagah dan cocok untuk kamu yang suka berpetualang di jalan-jalan lumpur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: