Rekomendasi 5 Motor Matic Honda Murah Irit BBM, Cocok untuk Ojek Online!

Rekomendasi 5 Motor Matic Honda Murah Irit BBM, Cocok untuk Ojek Online!

Motor Matic Honda Murah Irit BBM--Instagram/careta_malaysia

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa motor matic Honda murah irit bbm ini, sangat cocok kamu gunakan sebagai armada ojek online.

Para pelaku ojek online, ketika mencari motor pasti mencari yang nyaman dikendarai dan juga memiliki konsumsi bahan bakar irit, karena dapat menghemat pengeluaran.

Oleh karena itu, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic Honda murah irit bbm, yuk simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Suzuki Burgman Street 125 EX 2024 Tampil Sebagai Skuter Matic Masa Depan dengan Banyak Keunggulan Menggiurkan!

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Jaket Motor Touring Brand Lokal Terbaik dan Termurah, harga Mulai dari Rp 150 Ribuan

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor matic Honda murah irit bbm urutan pertama ada Honda Vario 160, yang merupakan pesaing bagi Yamaha Aerox dan sama-sama memiliki kualitas terbaik dikelasnya.

Honda Vario 160 ini, tidak hanya memiliki konsumsi bahan bakar yang irit saja, namun performa mesinnya cukup tangguh dan bandel, cocok untuk ojek online.

Mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri, Honda Vario 160 ini memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 46,9 km/ liter, sehingga membuatnya banyak disukai konsumen.

Untuk harganya sendiri, Honda Vario 160 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 26 juta untuk type CBS, dan untuk type ABS dibandrol dengan harga Rp 29 jutaan.

BACA JUGA:Hadir Sebagai Motor Matic Modern All New Honda PCX 175 2024 Memiliki Banyak Kelebihan Menggiurkan!

BACA JUGA:Cocok untuk Ojek Online, Inilah 5 Motor Irit Bahan Bakar yang Mesinnya Bandel, Sudah Banyak Buktinya!

2. Honda Beat

Selanjutnya kami memberikan rekomendasi Honda Beat, yang juga dikenal dengan nama motor matic sejuta umat, karena memang populasinya di jalanan cukup banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: