4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama-Youtube.com/ ayu story-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan flek hitam. Penasaran apa aja produknya? 

Memiliki makeup yang tahan lama, mulus dan anti dempul tentu menjadi impian semua orang. Namun, tak banyak yang tahu cara untuk mendapatkannya. 

Adapun salah satu solusi praktis yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan foundation yang tepat. Hal ini bukan tanpa alasan, lho. 

Alas bedak yang tepat bisa membantu penampilan lebih glowing dan maksimal. Namun, kamu perlu memperhatikan juga beberapa hal penting seperti;

  1. Tekstur yang lembut
  2. Shade warna sesuai kulitmu
  3. Formula yang cocok dengan tipe kulit

BACA JUGA:4 Parfum Pria Lokal yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Awet Seharian Bikin Percaya Diri

BACA JUGA:3 Masker Alami Penghilang Flek Hitam Agar Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang Glowing Permanen

Lalu, apakah foundation yang tepat untuk kulit berminyak? Jawabannya tentu saja, asal kamu menggunakan produk dengan formula yang tepat dan non comedogenic. 

Nah, bagi kamu yang masih bingung dengan kulit berminyak sera flek hitam. Kemudian penasaran dengan produk apa yang dapat menghilangkan flek hitam di wajah?

Wajib banget simak pembahasan mengenai deretan foundation kali ini. Karena, semua produk yang direkomendasikan sudah BPOM jadi aman dan nyaman ketika  diaplikasikan. 

Kemudian, sebelum memakai foundation pakai apa dulu? Supaya kulit tetap lembab dan riasan tahan lama kamu wajib menggunakan pelembab serta sunscreen dengan tekstur gel. 

Hal ini akan membantu kulit tetap terlindungi dan riasan makin glowing. Menarik, bukan?

BACA JUGA:4 Manfaat Kemiri untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Awet Muda

Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam

Lalu, foundation merk apa yang cocok untuk kulit berminyak dan flek hitam? Ini dia rekomendasi foundation yang bagus untuk menutupi flek hitam dan mengurangi minyak di wajah; 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: