4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama

4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama-Youtube.com/ ayu story-

Pilihan warnanya juga beragam dan bisa disesuaikan dengan skin tone. Apalagi, adanya teknologi skin match bikin kulit glowing paripurna.

3. Sariayu Foundation Kuning Langsat

Foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan flek hitam selanjutnya yaitu Sariayu Foundation Kuning Langsat. Produk satu ini merupakan produksi asli Indonesia yang memiliki banyak kelebihan. 

BACA JUGA:Potong Rambut Malah jadi Kependekan? Ini 5 Cara Alami Memanjangkan Rambut yang Efektif

BACA JUGA:Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

Teksturnya yang cair dan ringan sangat mampu menempel sempurna di kulit. Uniknya, produk ini juga memiliki kandungan berupa UV filter yang melindungi kulit. 

Adapun kandungan pendukung lainnya berupa ekstrak cendana. Bahan alami ini mampu membantu mencegah kerusakan kulit dan meregenerasi kulit. Jadi, tetap aman digunakan semua jenis kulit bahkan jika kamu berjerawat sekalipun.

Pilihan warna foundation ini juga beragam. Bisa banget untuk kamu sesuaikan dengan skin tone mu. 

4. Maybelline Fit Me Smooth Foundation

Jika kamu mencari bagaimana cara menutupi flek hitam di wajah? Maka, Maybelline Fit Me Smooth Foundation bisa jadi jawabannya. 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

Varian alas bedak satu ini merupakan produk terbaik yang menggunakan formula unik. Sebab, teksturnya cair dan lembut saat diaplikasikan. 

Hasil akhirnya juga lembab dan halus hingga pori-pori dan flek hitam tersamarkan dengan sempurna. Jadi, cocok digunakan sehari-hari bahkan di ketika acara formal.

Cara pakainya juga mudah. Kamu bisa menggunakan tangan secara langsung maupun puff yang lembut. Jadi, riasan bisa tahan lama dan anti luntur. 

Itulah informasi mengenai foundation yang bagus untuk kulit berminyak dan flek hitam. Semoga bermanfaat dan bisa kamu coba ya. Selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: