4 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Makeup Mulus Seharian Anti Kilap dan Pori Besar

4 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Makeup Mulus Seharian Anti Kilap dan Pori Besar

4 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Makeup Mulus Seharian Anti Kilap dan Pori Besar-Youtube.com/ ini vindy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apakah kamu mencari cushion terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat? Jika iya, maka artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. 

Banyak orang menginginkan wajah mulus seharian bahkan saat menggunakan makeup. Namun, hal ini tak mudah diraih apalagi saat kulit menjadi berminyak dan berjerawat. 

Oleh karenanya, butuh produk yang tepat untuk mendapatkan hasil terbaik. Salah satunya adalah dengan menggunakan cushion. 

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah cushion cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat? Jawabannya tentu saja. Sayangnya, masih banyak yang belum tau produk terbaik apa yang bisa digunakan. 

Nah, bagi kamu yang tengah kebingungan dalam mencari produk cushion terbaik. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu coba. Daripada penasaran, mendingan simak terus yuk sampai akhir!

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama

BACA JUGA:4 Parfum Pria Lokal yang Kena Keringat Makin Wangi, Aromanya Segar Awet Seharian Bikin Percaya Diri

Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

Lalu, cushion apa yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat sih? Ini dia deretan rekomendasi untuk kulit berminyak dan berjerawat yang bisa kamu coba;

1. Somethinc Copy Paste Breathable Cushion

Cushion terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat yang pertama adalah Somethinc Copy Paste Breathable Cushion. Produk lokal asli Indonesia ini hadir dengan pilihan warna yang menyesuaikan skin tone. 

Adapun teknologi yang dihadirkan membuat kulit tetap bebas bernafas usai menggunakannya. Teksturnya yang ringan dan lembut bisa menutup kekurangan pada wajah secara sempurna. Jadi, cocok banget jadi andalan sehari-hari. 

Dilengkapi dengan kandungan SPF 33 membuat wajah terlindungi sepanjang hari. Bahkan, ada juga kandungan pelembab yang menutrisi kulit seharian. 

BACA JUGA:3 Masker Alami Penghilang Flek Hitam Agar Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang Glowing Permanen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: