4 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Makeup Mulus Seharian Anti Kilap dan Pori Besar

4 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Makeup Mulus Seharian Anti Kilap dan Pori Besar

4 Cushion Terbaik untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Makeup Mulus Seharian Anti Kilap dan Pori Besar-Youtube.com/ ini vindy-

BACA JUGA:4 Manfaat Kemiri untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Pakainya Bikin Kulit Awet Muda

Kemasan yang praktis juga bikin kamu mudah untuk menggunakanya kapanpun serta dimanapun. Sayang banget kan, kalau kamu tidak mencobanya?

2. Emina Bare With Me Mineral Cushion

Jika kamu mencari cushion yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat. Maka, Emina Bare With Me Mineral Cushion bisa jadi pilihan yang tepat. 

Produk cushion non-comedogenic untuk kulit berminyak dan berjerawat ini merupakan buatan asli Indonesia lho. Hasil akhirnya juga menawan dengan tampilan dewy matte yang membuat wajah tampak sehari. 

Dilengkapi dengan oil absorber bikin wajah bebas kilap seharian dan make up tahan lama. Ada juga efek memutihkan secara instan hanya dalam satu kali usap. 

BACA JUGA:Begini Cara Memutihkan Wajah dengan 2 Bahan, Cuma Pakai Bahan Dapur Kulit Putih Berseri Bebas Noda dan Kerutan

BACA JUGA:4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri

Tenang aja, meskipun cushion, produknya sudah dilengkapi dengan UV filter. Jadi, kamu tetap aman dan nyaman saat beraktivitas seharian. Cara pakainya juga gampang banget dan produknya sudah dilengkapi dengan puff. Menarik, bukan?

3. YOU Could Touch Dreamy Lasting Cushion

Ada juga nih cushion terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat dari YOU Could Touch Dreamy Lasting Cushion. Produk satu ini menghadirkan varian terbaik untuk makeup yang natural. 

Diklaim pula bisa menyamarkan flek hitam, bekas jerawat hingga pori-pori besar. Uniknya, tidak membuat wajah mengkilap dan anti luntur. 

Selain ada kandungan SPF, produknya juga dilengkapi dengan pelembab dan ceramide. Sehingga, keikan digunakan dengan rutin bisa membantu menjadikan kulit lebih sehat bebas bernafas. 

BACA JUGA:4 Micellar Water yang Memutihkan Wajah yang Kusam, Cukup 2 Kali Usap Kulit Bersih Bebas Noda Hitam Membandel

BACA JUGA:Inilah Resep Air Kunyit untuk Wajah Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Bikin Glowing Permanen Tanpa Merkuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: