4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ haley kim-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Deretan rekomendasi tinted moisturizer dengan kandungan SPF ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Apalagi, bagi kamu yang kerap beraktivitas di luar ruangan dan ingin memiliki kulit putih terlindungi meski cuaca panas. 

Jika kamu penasaran, maka ini waktu yang tepat untuk menyimak pembahasannya sampai akhir ya. Jangan kemana-mana biar makin banyak tahu semakin berilmu!

Memiliki formula yang ringan seperti pelembab namun memberikan hasil layaknya foundation. Tentunya, hal ini menjadi satu yang menggiurkan bukan? Apalagi, di tengah padatnya aktivitas penggunaan produk raisan perlu sepraktis mungkin untuk menunjang penampilan dan tahan lama seharian. 

Meski sudah ada banyak produk hadir seperti foundation, cushion hingga bb cream. Nyatanya, tinted moisturiser bisa jadi pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Muslim Friendly! 6 Skincare Korea yang Halal untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Bikin Awet Muda dan Glowing

BACA JUGA:Tanpa Penggunaan Bahan Kimia, Berikut 5 Cara Alami Merawat Rambut Rusak Agar Lebih Ternutrisi dan Berkilau!

Namun, sebenarnya apa perbedaan tinted moisturizer dan moisturizer biasa sih? DIlansir dari berbagai sumber, perbedaan yang mendasar terletak pada warna akhir dari produknya. Jika pelembab bisa hanya berfungsi untuk melembabkan. Namun, tinted moisturiser bisa melembabkan, meratakan warna kulit dan melindunginya dari paparan sinar matahari. 

Lalu, apakah boleh memakai tinted moisturizer? Jawabannya tentu saja bisa bahkan setiap hari. Sebab, fungsinya hampir sama dengan foundation atau alas bedak lainnya. 

Jadi, hanya dengan satu produk bisa membuatmu mengatasi berbagai masalah dan menyempurnakan riasan. Bahkan, beberapa produk bisa memberikan efek riasna tahan sepanjang hari. 

Nah, usai tahu tinted moisturizer fungsinya apa? Maka, kamu wajib simak nih deretan rekomendasinya. Jadi, gak akan bingung agi saat akan membelinya bukan?

BACA JUGA:Masker Beras Bikin Wajah Awet Muda dan Glowing, Begini 3 Cara Buatnya Agar Kulit Mulus Tanpa Skincare Mahal

Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF

Lalu, apa aja sih tinted moisturizer terbaik untuk wajah? Ini dia rekomendasi tinted moisturizer dengan kandungan SPF yang bisa kamu coba;

1. Sariayu Tinted Moisturizer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: