4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ haley kim-

Tinted moisturizer murah dan tahan lama di urutan pertama adalah Sariayu Tinted Moisturizer. Produk lokal satu ini menghadirkan jenis tinted dengan kandungan yang unik. 

Teksturnya juga sangat ringan dan mudah dipanaskan hanya dengan menggunakan jari. Dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 20, adanya antioksidan dan pelembab alami di dalamnya. 

Alhasil, produknya bisa memberikan efek riasan yang glowing dan satin. Meski begitu, tetap tahan lama hingga 6 jam kedepan. 

BACA JUGA:4 Serum Pencerah Wajah yang Aman Bagi Kulit Sensitif, Rahasia Kulit Mulus Bebas Noda Hitam Tanpa Iritasi

BACA JUGA:3 Cara Membuat Skincare dari Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Kulit Jadi Kencang Bebas Noda 

Diklaim pula, produknya cocok digunakan oleh pemilik kulit yang berminyak. Sebab, produknya non comedogenic dan gak bikin kulit crack.

2. Joylab Skintone Moisturizer Tint

Ada juga nih produk dari Joylab Skintone Moisturizer Tint sebagai tinted moisturizer untuk kulit berminyak. Produk satu ini memiliki fungsi 3 in 1. Jadi, praktis banget untuk kamu gunakan sehari-hari.

Selain sebagai alas bedak, produknya juga bisa digunakan sebagai sunscreen sekaligus pelembab. Alhasil, selain memberikan perlindungan juga membuat wajah lebih glowing dan riasan tahan lama seharian. 

Didalamnya dilengkapi dengan kandungan berupa SPF 30. Selain itu, ada juga betaine, vitamin E hingga allantoin. Sehingga, efeknya wajah jadi glowing dan mulus seketika. Tenang aja, produknya bebas kandungan paraben, alkohol mpuan pewangi. Jadi, gak bikin iritasi atau kemerahan usai digunakan. Diklaim pula aman digunakan kamu yang tengah hamil dan menyusui lho. 

BACA JUGA:4 Moisturizer Lokal untuk Kering dan Kusam, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas Mulai 20 Ribuan Aja di Indomaret

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Toner Timun Sendiri untuk Mengencangkan Wajah, Kulit Jadi Mulus Tanpa Kerutan

3. Rose All Day The Realest Lightweight Skin

Rekomendasi tinted moisturizer dengan kandungan SPF berikutnya datang dari Rose All Day The Realest Lightweight Skin. Produk lokal satu ini menghadirkan jeni face tint yang ringan dengan formula oil control didalamnya. 

Adapun pilihan warnanya cukup ergam dan bisa kamu sesuaikan dengan skin tone mu. Tenang aja, produknya juga non comedogenic dan bebas dari kandungan berbahaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: