4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas

4 Rekomendasi Tinted Moisturizer dengan Kandungan SPF, Bikin Kulit Putih dan Terlindungi Saat Cuaca Panas-Youtube.com/ haley kim-

Soal hasil akhir, produknya memberikan efek kulit yang glowing dengan satin finish yang alami. Uniknya, selain dilengkapi dengan kandungan pelembab dan oil control. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Air Rebusan Serai untuk Wajah, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar dan Baby Oil, Rahasia Wajah Bebas Flek Hitam Tanpa Skincare Mahal

Ternyata, produk ini juga memiliki kandungan berupa anti pollutant, niacinamide,  hingga  squalene. Sehingga, gak bikin kulit kering atau riasan crack. 

4. La Tulipe Lightening Series Tinted Moisturizer

Tinted moisturizer untuk make up tahan lama di urutan terakhir yatu La Tulipe Lightening Series Tinted Moisturizer. Produk lokal satu ini memiliki kemasan tube yang sangat cocok digunakan kamu pecinta travelling.

Selain memiliki kandungan SPF 37 didalamnya, ada juga ekstrak artemisia capillaris flower, vitamin E, niacinamide hingga ekstrak grape juice. Kombinasi tersebut kemudian matu menuisi kulit dan menjaga kelembabannya.

BACA JUGA:4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

Jika digunakan dengan rutin efeknya bisa membantu mencerahkan wajah. Soal pilihan warnanya juga bisa disesuaikan dengan shademu. Dijamin cocok banget deh jadi andalan sehari-hari. 

Teksturnya juga terbilang ringan dan mudah meresap. Tenang aja, gak bikin dempul atau crack serta tahan lama seharian. Menarik, bukan? 

Demikian informasi mengenai rekomendasi tinted moisturizer dengan kandungan SPF. Semoga bermanfaat untuk kamu dan salam wajah glowing bebas noda hitam! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: