Primbon Jawa: Miliki Kelebihan Khusus! Inilah 3 Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin

Primbon Jawa: Miliki Kelebihan Khusus! Inilah 3 Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin

Primbon Jawa: Miliki Kelebihan Khusus! Inilah 3 Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin-Koh Ling-Youtube

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang memiliki sifat baik kepada para pemilik weton ini pasti akan dibalas dengan yang kebaikan pula.

Oleh karena itu, apabila hal tersebut dipadukan, maka akan terbentuk sifat-sifat kewibawaan yang penuh balas budi dari orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing.

2. Kamis Pahing

Weton berwatak angen-angen yang cocok menjadi pemimpin karena memiliki kelebihan khusus dan istimewa menurut primbon Jawa yang selanjutnya yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing diyakini merupakan sosok yang seperti angin alias angen-angen atau merupakan sosok pemikir.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tibo Loro yang Diprediksi Akan Mengalami Kesulitan Sebelum mencapai Kesuksesan

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Membawa Nasib Baik menurut Primbon Jawa? Cat Rumahmu dengan Warna Ini

Oleh karena itu, biasanya orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing, mereka memiliki karakter dan kepribadian untuk berpikir terlebih dahulu sebelum memulai bertindak.

Tidak hanya itu saja, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Pahing biasanya juga merupakan sosok yang gagah berani dan tidak mudah menyerah serta pantang putus asa dalam menghadapi berbagai macam rintangan.

3. Kamis Legi

Weton berwatak angen-angen yang cocok menjadi pemimpin karena memiliki kelebihan khusus dan istimewa menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi memiliki watak angin atau angen-angen, yang biasanya diasosiasikan dengan tua atau berarti bisa membimbing yang lebih muda.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Orang-orang yang lahir pada hari Kamis Legi biasanya akan membimbing siapa saja yang dekat dengannya dan akan memberikan pemikiran yang bagus dan solusi yang terbaik kepada orang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: