Primbon Jawa: Miliki Kelebihan Khusus! Inilah 3 Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin

Primbon Jawa: Miliki Kelebihan Khusus! Inilah 3 Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin

Primbon Jawa: Miliki Kelebihan Khusus! Inilah 3 Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin-Koh Ling-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton berwatak angen-angen yang cocok menjadi pemimpin menurut primbon Jawa. Hal tersebut dikarenakan, para pemilik weton berikut ini memiliki kelebihan khusus.

Ramalan weton yang ada di dalam kitab primbon Jawa memang bukan lagi sesuatu yang asing bagi masyarakat Indonesia, khususnya bagi masyarakat Jawa dan sekitarnya.

Di dalam kitab primbon Jawa sendiri, ramalan weton atau ramalan hari kelahiran merupakan sebuah perhitungan melalui hari lahir dan pasaran lahir yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang diyakini bisa menjadi pemimpin yang baik karena memiliki kelebihan khusus yang istimewa.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

BACA JUGA:Inilah 6 Tanggal Lahir yang Diprediksi Memiliki Aura Pemikat Rezeki Menurut Primbon Jawa, Ada Tanggal lahirmu?

Di dalam ramalan weton tersebut para pemilik weton berikut ini dinilai merupakan pemilik weton yang paling spesial yang cocok menjadi pemimpin karena memiliki watak angen-angen.

Lantas, weton apa saja sih yang cocok menjadi pemimpin? Berikut ini adalah beberapa weton berwatak angen-angen yang cocok menjadi pemimpin menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton berwatak Angen-angen yang Cocok Menjadi pemimpin

1. Rabu Pahing

Weton berwatak angen-angen yang cocok menjadi pemimpin karena memiliki kelebihan khusus dan istimewa menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pahing merupakan sosok yang sangat bagus untuk menjadi pemimpin.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Siap-siap! Inilah 5 Weton yang Diramalkan Akan jadi jutawan Baru di Bulan Mei 2024, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: