Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?-Nasib dan Hoki-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang diramalkan akan mengalami banyak keberuntungan saat menjelang tua menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa weton yang akan mengalami banyak keberuntungan pada saat mereka tua nanti.

Memang, karakter dan kepribadian seseorang serta nasib dan peruntungannya diyakini dapat dilihat dari weton atau hari kelahirannya, demikian yang dipercayai dan diyakini oleh masyarakat Jawa.

Weton atau hari kelahiran memang masih menjadi kepercayaan yang dipegang teguh oleh sebagian besar masyarakat Jawa dan telah diturunkan secara turun-temurun.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Bagi masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton dapat digunakan untuk meramal seseorang dari segi jodoh, rezeki hingga unsur kehidupan lainnya.

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi dan menggali lebih dalam lagi tentang beberapa weton yang diramalkan akan selalu dinaungi oleh keberuntungan pada saat menjelang mereka tua nanti.

Lantas, weton apa saja sih yang akan menjadi beruntung saat menjelang tua? Berikut ini adalah beberapa weton yang diramalkan akan mengalami banyak keberuntungan saat menjelang tua menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua

1. Minggu Pon

Weton yang diramalkan akan mengalami banyak keberuntungan saat menjelang tua menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: