Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?-Nasib dan Hoki-Youtube

Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon berada di bawah naungan Lintang Patrem dan diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pon akan mengalami masa kejayaan pada usia antara 50 sampai 60 tahun.

2. Minggu Pahing

Orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing berada di bawah naungan Lintang Gajah dan diketahui memiliki neptu berjumlah 14.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing akan memperoleh kekayaan dan merasakan kejayaan pada usia antara 50 sampai 60 tahun.

BACA JUGA:Bisa Naik Kelas! Ini 5 Arti Mimpi Pertanda Datangnya Kesempatan Emas Menurut Primbon Jawa, Pernah Memimpikanya

BACA JUGA:Siap-siap Hoki dalam Waktu Dekat! Inilah 12 Arti Mimpi Pertanda Keberuntungan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Minggu Pahing diyakini memiliki kemampuan dalam bidang apa saja dan merupakan sosok yang sangat cerdas.

3. Senin Kliwon

Orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon berada di bawah naungan Lintang Pedati Puyung dan diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon akan mendapatkan kejayaannya pada saat mereka berusia antara 45 tahun sampai 55 tahun.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, rezeki dari orang-orang yang lahir pada hari Senin Kliwon tercatat dalam primbon Pal Srigati.

BACA JUGA:Jadi Pertanda Keberuntungan, Kekayaan & Rezeki Berlimpah! Ini 6 Arti Mimpi Melihat Sumur Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Ini Dia 5 Mimpi yang Bakal Memperoleh Keberuntungan Rezeki Uang Melimpah

4. Selasa Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: