Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?-Nasib dan Hoki-Youtube

7. Kamis Wage

Orang-orang yang lahir pada hari Kamis wage berada di bawah naungan Lintang Kumba dan diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Kamis Wage akan dapat meraih kesuksesan dan mencapai puncak kejayaan di usia 55 sampai 60 tahun.

8. Jumat Wage

Weton yang diramalkan akan mengalami banyak keberuntungan saat menjelang tua menurut primbon Jawa yang terakhir yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat wage.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Diramalkan Mampu Menggapai Semua Impian dengan Sempurna, Adakah Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Pertanda Ketika Didatangi Seekor Kucing, Dapat Rezeki Berlimpah, Pernah Mengalaminya?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Pernahkah Kalian Mengalami? 4 Arti Kedutan di Bagian Mata Kiri, Konon Bawa Keberuntungan

Orang-orang yang lahir pada hari Jumat Wage berada di bawah naungan Lintang Magelut, yang mana mereka diyakini memiliki sifat yang welas asih, karena mudah iba dengan seseorang.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Jumat Wage diramalkan akan dapat menjadi orang yang kaya raya pada saat mereka berusia 55 tahun hingga 60 tahun.

Itulah tadi penjelasan mengenai beberapa weton yang diramalkan akan mengalami banyak keberuntungan saat menjelang tua menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: