Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 8 Weton yang Diramalkan Akan Mengalami Banyak Keberuntungan Saat Menjelang Tua, Apa Saja?-Nasib dan Hoki-Youtube

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing berada di bawah naungan Lintang Yuyu dan diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing akan mendapatkan kejayaan serta kemakmuran pada saat usia mereka mencapai 55 tahun.

Sedangkan puncak rezeki dari orang-orang yang lahir pada hari Selasa Pahing menurut para ahli dari primbon Jawa akan terjadi saat usia mereka 60 tahun.

5. Selasa Wage

Orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage diketahui memiliki neptu yang paling kecil yaitu hanya berjumlah 7.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah 5 Mimpi Pertanda Akan Mendapatkan Rezeki Besar Sampai Dapat Jodoh

BACA JUGA:Inilah 10 Arti Mimpi Pertanda Kabar Baik dan Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Kalian Pernah Memimpikannya?

Walaupun begitu, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage berada di bawah naungan Lintang Jong Sarat, yang diyakini akan mendapatkan kemakmuran dan kesejahteraan pada saat usianya semakin tua.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Wage akan dapat mencapai kesuksesannya pada saat usia mereka antara 55 tahun hingga 60 tahun.

6. Rabu Legi

Orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi berada di bawah naungan Lintang Tangis dan diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi diramalkan akan memiliki rezeki yang cukup bagus. Bahkan, rezeki tersebut dapat menular ke orang terdekatnya.

BACA JUGA:Cocok Dirawat di Tempat Kerja! Inilah 6 Tanaman Hias Pembawa Rezeki Menurut primbon Jawa, Tanaman Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang kekayaannya Akan Meningkat di Bulan Mei 2024, Apakah Weton Kalian termasuk?

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi akan dapat memperoleh kekayaan dan mencapai puncak kejayaannya pada saat mereka berusia 55 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: