Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

review battle Skintifc Cushion Vs Serum Foundation-Saddy Aulia-Youtube.com

Sementara untuk Serum foundation juga terdapat sepuluh pilihan warna, mulai dari Porcelain, Vanila, Ivory, Shell, Creme, Petal, Alomnd, Beige, Sand dan Honey. 

Packaging 

Nah jika berdasarkan hasil review battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation ini tentu memiliki perbadaan. 

Untuk cushion sendiri memiliki bentuk bundar, seperti layaknya cushion pada umumnya. Dilengkapi dengan wadah cushion, cermin dan juga puuf. 

Sementara untuk serum foundationnya sendiri memiliki wadah yang berbentuk tabung, dengan ukuran 25 ml, berbahan kaca, dengan tutup berwarna keemasan. Kemudian, kamu tidak perlu khawatir akan tumpah, karena kemasannya berupa puff yang bisa dipencet. 

Kandungan dan Manfaatnya 

Untuk kandungannya sendiri Skintific Cushion mengandung 5x Ceramide, Sunscreen 35 PA++++, dan dilengkapi dengan teknologi Raincoat Protective dan Psychochemically.

BACA JUGA:Review Jujur Serum Vitamin C Skintific untuk Mencerahkan Kulit, Bikin Kulit Wajah Glowing Merata

BACA JUGA:Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Produk, Mana Lebih Bagus?

Dari beberapa kandungan di atas, cushion ini dapat memberikan proteksi pada kulit dari paparan sinar UV, dan juga membantu melindungi kulit akibat beberapa permasalahan sinar UV tadi. 

Adapun untuk kandungan pada Skintific Serum Foundation, di dalamnya terdapat kandungan Hyaluronic Acid, Sea Moss, Centella, dan EGT (L-Ergothioneine) dan Carnosain. 

Dari kandungan-kandungan tadi dapat membuat wajah yang terkena make up tetap ternutrisi dengan baik, dan bahkan dapat terlindungi dari sinar UV, meski di dalamnya tidak diberi keterangan SPF. 

Klaim Produk 

Klaim dari Skintific Cushion diantaranya adalah mampu menutupi noda hitam di wajah, make menjadi lebih flwaless, mampu menahan minyak hingga 12 jam, melembapakan kulit,dan dapat melindungi dari sinar UV. 

Sementara untuk serum foundation dari Skintific mampu membuat tampilan make up menjadi lebih halus, matte tanpa mempertegas tekstur yang ada pada wajah, minim oksidadi, tidak menimbulkan garis halus, dan tahan hingga 24 jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: