Dijamin Aman! Begini Cara Mencerahkan Wajah Kusam Permanen, Miliki Kulit Cerah Tanpa Flek Hitam

Dijamin Aman! Begini Cara Mencerahkan Wajah Kusam Permanen, Miliki Kulit Cerah Tanpa Flek Hitam

Cara mencerahkan wajah kusam permanen bebas flek hitam.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kulit kusam emang sangat mengganggu dan bikin ngga percaya diri, tapi ngga lagi kalau kamu udah tau cara mencerahkan wajah kusam permanen berikut ini.

Kulit kusam seringkali juga memengaruhi mood jadi muram. Tapi tenang aja karena ada beberapa cara alami mengatasi kulit kusam untuk membuat wajah glowing seketika.

Namun sebelum fokus ke cara penanganan kulit kusam, kamu perlu tau dulu faktor apa saja si yang membuat wajahmu kusam. Sehingga sebelum mengatasi, kamu juga mencegah terlebih dahulu penyebab kulit kusam agar tidak memperparah kondisi wajahmu.

Di antara penyebab kulit kusam yakni kurangnya kelembaban kulit, sering terpapar sinar matahari, serta kurang peduli dengan perawatan untuk wajah kusam. Nah dilansir dari kanal YouTube Pricebook Beauty, disebutkan ada beberapa tips seputar cara mencerahkan wajah secara alami untuk kulit kusam. 

BACA JUGA:Review Krim Peeling Mustika Ratu untuk Flek Hitam, Wajah Kusam jadi Cerah Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Skincare Murah untuk Mengatasi Wajah Kusam dan Berminyak, Mulai 20 Ribuan Bisa Dibeli di Indomaret

Di antaranya dengan rutin menggunakan sunscreen dari SPF yang memadai, menggunakan produk untuk kulit kusam seperti serum vitamin c, eksfoliasi kulit dengan scrub wajah, memerhatikan kandungan pelembab wajah, rutin minum air putih yang kaya akan manfaat, dan mengonsumsi makanan sehat. 

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara perawatan alami untuk kulit kusam, yuk simak penjelasan berikut ini.

Cara Alami Cerahkan Wajah Kusam Dalam Semalam

1. Gunakan Sunscreen 

Ketika banyak terkena paparan sinar matahari atau beraktivitas di luar, kulit butuh perlindungan ekstra. Makanya penting banget untuk kamu jangan sampai melewatkan penggunaan sunscreen. 

Karena efek negatif dari sinar UV yang terkena kulit dapat menyebabkan kerusakan pada kulit dan kondisi kulit kusam. Dalam pemilihan sunscreen kamu juga perlu memastikan formulanya bisa melindungi wajahmu dengan baik. 

Tidak hanya harus mengandung SPF, tapi pastikan sunscreen yang kamu pilih juga sudah terdapat kandungan PA untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Kemudian untuk kandungan SPF-nya juga harus digunakan sesuai kebutuhan ya. Untuk pemilik kulit kusam disarankan menggunakan sunscreen dengan SPF 30 sampai 50.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: