Dijamin Aman! Begini Cara Mencerahkan Wajah Kusam Permanen, Miliki Kulit Cerah Tanpa Flek Hitam

Dijamin Aman! Begini Cara Mencerahkan Wajah Kusam Permanen, Miliki Kulit Cerah Tanpa Flek Hitam

Cara mencerahkan wajah kusam permanen bebas flek hitam.-Pricebook Beauty/yt-

2. Gunakan Serum dengan Kandungan Vitamin C 

Vitamin C dipercaya dapat menghilangkan kulit kusam dan memudarkan flek-flek hitam di wajah. Tidak hanya itu vitamin C juga bisa menangkal radikal bebas juga menghaluskan tekstur kulit. 

Hal ini karena di dalam kandungan vitamin C terdapat antioksidan yang tinggi. Agar mendapat hasil yang maksimal kamu perlu mengaplikasikan serum vitamin C ke seluruh wajah. 

Jika ingin lebih efektif kamu bisa mengkolaborasikan kandungan vitamin C dengan produk yang punya kandungan vitamin E atau green tea. 

Namun ada hal yang perlu diperhatikan saat kamu baru mau menggunakan vitamin C. Yaitu gunakan serum vitamin C secara bertahap sedikit demi sedikit di kulit wajah.

Sehingga kamu tahu kulitmu cocok dengan vitamin C tersebut atau tidak. Karena memang beberapa kondisi kulit tidak terlalu cocok dengan vitamin C.

BACA JUGA:3 Moisturizer untuk Memutihkan Wajah Kusam dan Flek Hitam, Tepis Tanda Penuaan dan Kulit Kering dengan Cepat

BACA JUGA:3 Cara Pakai Oatmeal untuk Memutihkan Wajah Kusam dengan Cepat, Kecilkan Pori-Pori Bikin Mulus dan Glowing

3. Eksfoliasi dengan Scrub Wajah 

Yang selanjutnya agar kulit terbebas dari kusam, kamu perlu rutin melakukan eksfoliasi wajah dengan scrub wajah. Eksfoliasi kulit berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang tertinggal di kulit. 

Dan dengan cara mengelupaskan sel kulit mati jadi cara terbaik untuk membuat wajah terbebas dari kulit kusam, dan bikin kulit jadi lebih cerah baik secara langsung maupun jangka panjang. 

Untuk cara scrub wajah juga gampang seperti menggunakan masker. Bedanya adalah scrub dibalurkan merata keseluruh wajah sambil digosok secara halus dan perlahan kurang lebih selama 15 menit lalu kemudian bilas.

Untuk scrub wajah ini sebaiknya kamu lakukan secara rutin sekitar 1 minggu sekali.

4. Gunakan Moisturizer 

Kamu juga perlu menggunakan moisturizer atau pelembab wajah secara teratur. Apalagi setelah melakukan scrub wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: