Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring

Tetap Stylish! Simak 6 Rekomendasi Jaket Motor Wanita Terbaik yang Nyaman Dipakai Untuk Touring-Instagram/lilalulafashion_new-

2. Jaket Parka Wanita

Rekomendasi jaket motor wanita terbaik yang nyaman dipakai untuk touring kedua adalah jaket parka wanita. Parka biasanya terbuat dari cotton twil, kanvas, ataupun bahan kulit yang anti air sehingga membuat badan kamu tetap hangat.

Terdapat dua jenis jaket parka yang ada di pasaran, yaitu fishtail dan snorkel. Pilihlah yang paling sesuai dengan gaya kamu. Keuntungan menggunakan jaket parka adalah adanya kantong-kantong yang dapat kamu gunakan untuk menyimpan ponsel, permen, bahkan minyak angin.

3. Jaket Bomber

Rekomendasi jaket motor wanita terbaik yang nyaman dipakai untuk touring ketiga adalah jaket bomber. Jaket ini mempunyai model yang sangat trendy.

Jaket bomber biasanya terbuat dari bahan kulit, kain sintetis, hingga kain kanvas. Kamu bisa memadu padankan jaket ini dengan kaos, celana denim, dan sepatu boots yang keren. 

BACA JUGA:Ketahui 7 Peralatan Dapur yang Membuat Masak Lebih Cepat dan Hemat Waktu, Apa Saja? 

BACA JUGA:Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga

Dijamin setiap orang pasti akan menoleh melihat gaya kamu.

4. Jaket Denim Wanita

Rekomendasi jaket motor wanita terbaik yang nyaman dipakai untuk touring keempat adalah jaket denim. Jaket denim ini cocok digunakan pada segala suasana. 

Ketika udara dingin, jaket ini dapat menghangatkan tubuh. Begitu pula saat panas, jaket ini tidak membuatmu merasa gerah.

Bahan denim juga terkenal handal dalam menghalau angin. Jaket denim saat ini sudah dikombinasikan dengan bahan katun, kaos, bordir, hingga garis-garis. 

BACA JUGA:6 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Cara yang Alami, Bikin Bibir Lebih Merah Merona

BACA JUGA:3 Rekomendasi Sheet Mask Ala Korea 20 Ribuan Terbaik untuk Kulit Glowing, Awet Muda dan Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: