Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga

Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga

Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga-Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Rasanya gurih! Simak resep mie ayam abang abang  ala chef Devina, cocok untuk ide jualan ibu rumah tangga. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Menjadi seorang ibu rumah tangga bukanlah menjadi sebuah penghalang untuk bisa menghasilkan uang. Jika kamu tertarik untuk membuka bisnis kuliner, maka resep mie ayam abang-abang ala chef Devina Hermawan bisa jadi pilihannya.

Mie ayam abang abang merupakan salah satu jajanan yang disukai banyak orang sehingga sangat cocok dijadikan ide jualan ibu rumah tangga dengan untung yang melimpah. Apalagi cita rasa mie ayam abang abang ala chef Devina ini sangat menggugah selera karena bumbunya gurih dan berempah.

Mie ayam terbuat dari bahan utama mie, ayam dan sayuran caisim. Mie mengandung karbohidrat, lemak, protein, serat, sodium dan thiamine yang baik untuk menjaga imunitas tubuh, menambah energi dan menyehatkan otak.

BACA JUGA:Ini Dia Bahan Alami serta Tips Menghilangkan Bau Kopi Pada Termos dan Teko Listrik, Kerak Membandel Hilang!

BACA JUGA:Fakta Menarik Orang yang Lahir Tanggal 25 April, Jarang Diketahui Banyak Orang Termasuk Karakter dan Sifatnya!

Sementara daging ayam kaya akan berbagai vitamin (B6 dan B3), selenium, fosfor, asam amino, zinc dan protein yang baik untuk kesehatan tubuh seperti memperkuat tulang, membangun massa otot, menurunkan berat badan, memperbaiki suasana hati dan menyehatkan jantung.

Caisim mengandung berbagai vitamin (A, B,C, Ca), protein, karbohidrat, dan lemak yang baik untuk mendetoksifikasi tubuh, menjaga sistem imun tubuh, mencegah kanker, menjaga kesehatan ibu dan janin, mengontrol kadar kolesterol dan menurunkan berat badan.

Cara membuat mie ayam abang-abang ala chef Devina Hermawan yang mudah dan praktis, bisa dicoba oleh para pemula di rumah,

Tertarik, ingin mencoba? Simak, resep mie ayam abang abang ala chef Devina yang bisa kamu jadikan ide jualan ibu rumah tangga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Lokal Best Seller yang Awet dan Tahan Lama, Bikin Siapapun Betah di Dekatmu

BACA JUGA:4 Merk Minyak Zaitun untuk Memanjangkan Rambut Terbaik, Bikin Uban Hilang Rambut Tebal dan Sehat

Rasanya Gurih! Simak Resep Mie Ayam Abang Abang Ala Chef Devina, Cocok Untuk Ide Jualan Ibu Rumah Tangga

Berikut ini adalah resep dan cara membuat mie ayam abang abang ala chef Devina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: