3 Rekomendasi Parfum Morris yang Paling Wangi dan Tahan Lama, Parfum Murah yang Keharumannya Bikin Nagih

3 Rekomendasi Parfum Morris yang Paling Wangi dan Tahan Lama, Parfum Murah yang Keharumannya Bikin Nagih

Rekomendasi Parfum Morris yang Paling Wangi dan Tahan Lama, Parfum Murah yang Keharumannya Bikin Nagih-Marlia Bella Utami-Youtube

Parfum ini sangat cocok dipilih oleh kaum wanita yang memiliki tampil sederhana namun terlihat lebih berkelas. 

Morris EDP Glam Edition merupakan parfum Morris yang paling wangi dan tahan lama yang sangat rekomendasi untuk kamu pilih. 

Pada seri Morris EDP Glam Edition, menghadirkan banyak pilihan aroma yang dapat kamu pilih sesuai dengan karakter dan aroma wangi kusakaan kamu. 

Cukup banyak aroma Morris EDP Glam Edition yang dapat kamu pilih untuk memanjakan indra penciuman yang ingin merasakan aroma wangi segar yang feminin. 

BACA JUGA:4 Pilihan Parfum Isi Ulang Wanita Terbaik 2024, Bikin Aroma Badan Makin Wangi Manis Segar Saat Berkeringat

BACA JUGA:5 Parfum Isi Ulang Pria yang Makin Wangi Saat Berkeringat, Aroma Badan yang Fresh Cool Bikin Wanita Nempel

3. Morris EDT Floral Edition

Parfum dari brand Morris ini memang sering sekali menghadirkan inovasi baru. Sehingga banyak sekali varian parfum Morris yang bisa kamu pilih, yang salah satunya dalah Morris EDT Floral Edition.

Parfum Morris EDT Floral Edition memiliki aroma wangi bebungaan, yang mana keharuman bunga yang lembut, dapat menjadikan parfum ini sangat pas untuk dipilih sebagai parfum harian para wanita. 

Parfum Morris EDT Floral Edition sanagat bagus untuk kamu gunakan dalam menghadiri acara yang istimewah, seperti jamuan atau kencang bersama pasangan. 

Pada parfum Morris EDT Floral Edition terdapat varian violet glow, yang mana keharuman dari parfum ini dapat membeikan kesan sensual yang bikin nagih bagi yang menciumnya. 

Aorma wangi yang dihasilkan dari parum Morris EDT Floral Edition tidak telalu mencolok, justru wanginya dapat memberikan kesan lebih bekelas. 

Menggunakan parfum Morris EDT Floral Edition untuk menamani aktivitas sehari-harimu, dapat membuat aroma badan wangi tahan lama hingga 4-5 jam. 

Jika kamu merasa keharuman sudah mudar, kamu bisa semprot ulang bdan, agar badan kamu tampil lebih halum segar sepanjang harinya. 

Itulah beberapa varian parfum Morris yang paling wangi dan tahan lama. Kamu bisa memilih salah satu varian yang paling cocok dengan aroma kesukaan kamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: