4 Skincare Pria untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Rahasia Wajah Bersih Mulai 20 Ribuan Aja Di Indomaret

4 Skincare Pria untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Rahasia Wajah Bersih Mulai 20 Ribuan Aja Di Indomaret

4 Skincare Pria untuk Kulit Kusam dan Berminyak, Rahasia Wajah Bersih Mulai 20 Ribuan Aja Di Indomaret-Youtube.com/ han chandra-

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Uban di Usia 40 Tahun dengan Bahan Alami, Bikin Rambut Hitam Permanen Tanpa Perlu Dicabut

Produk satu ini hadir dalam kemasan yang tube. Jadi, tetap aman digunakan secara rutin sekalipun. Menarik, bukan?

2. Kahf Triple Protection Sunscreen

Skincare pria untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya selanjutnya adalah Kahf Triple Protection Sunscreen. Produk tabir surya satu ini diformulasikan khusus untuk pria. 

Dilengkapi dengan kemampuan dalam mencegah sinar UVA/UVB. Ada juga kemampuan dalam mencegah polusi dalam merumuskan kulit secara maksimal. 

Teksturnya yang ringan juga sangat mudah meresap dan tidak menimbulkan whitecast. Jadi, kamu bisa menggunakannya seharian tanpa takut wajah gatal atau iritasi. 

BACA JUGA:Inilah Cara Pakai Minyak Zaitun agar Wajah Glowing dan Awet Muda, Cuma 3 Langkah Kulit Bebas Flek Hitam

Ada juga kandungan pelembab alami yang membantu menjadikan wajah tetap glowings eharian. Tenang aja, cocok juga untuk digunakan pemilik kulit berjerawat sekalipun.

3. Garnier Acne Fighting Cream Serum

Jika kamu mencari skincare pria untuk kulit kusam dan berminyak. Maka, Garnier Acne Fighting Cream Serum wajib masuk dalam daftar paket skincare pria berminyak dan berjerawat. 

Produk satu ini hadir sebagai pelembab sekaligus serum untuk menjadikan kulit lebih sehat. Tak hanya iu, kandungan lemon ekstraknya juga membantu menjadikan wajah lebih cerah.

Apalagi, salicylic acid juga efektif dalam melawan bakteri penyebab jerawat. Sehingga, membuat wajah bebas jerawat, komedo maupun bruntusan. 

BACA JUGA:6 Manfaat Teh Hijau untuk Kecantikan, Minimalkan Tanda Penuaan dan Memutihkan Wajah Kusam

BACA JUGA:5 Rekomendasi Parfum Cowo Indomaret yang Wanginya Segar Semerbak, Bikin Kamu Terasa Habis Mandi

Cocok banget digunakan sehari-hari untuk mencegah wajah kusam dan berminyak. Jadi, tunggu apalagi nih? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: