Ramuan Bahan Dapur Bikin Awet Muda Meski Susah 40 Tahun, Cara Bikin Wajah Cerah dan Glowing 3 Bahan

Ramuan Bahan Dapur Bikin Awet Muda Meski Susah 40 Tahun, Cara Bikin Wajah Cerah dan Glowing 3 Bahan

Ramuan bahan dapur bikin awet muda-Nakita Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Ramuan bahan dapur bikin awet muda ini bisa kamu olah sendiri di rumah, untuk bantu mencerahkan dan membuat wajah tampak awet muda meski sudah 40 tahu ke atas.

Ternyata merawat kulit dari dalam bisa membantu merawat kulit supaya tampak awet muda dan lebih cerah. Biasanya orang banyak menggunakan skincare dengan anti aging sebagai solusi.

Namun ternyata kamu bisa menggunakan bahan bahan dapur sebagai solusi perawatan kulit supaya awet muda. Ada banyak bahan dapur yang bisa digunakan sebagai solusi.

BACA JUGA:4 Foundation yang Bagus untuk Kulit Berminyak dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Anti Dempul dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Pembersih Material Kulit Terbaik Mulai Harga 30 Ribuan, Ampuh Hilangkan Noda Menempel!

Namun biasanya skincare dari bahan dapur ini digunakan sebagai perawatan luar seperti masker atau lulur alami. Dengan manfaat untuk menghaluskan dan mencerahkan kulit secara alami.

Padahal kamu bisa menggunakan sebagai skincare dari dalam seperti ramuan atau minuman kecantikan. Cara ini digunakan sebagai detoks kulit dan tubuh supaya lebih bersih.

Nah penasaran bukan? Yuk simak selengkapnya sampai akhir bagaimana cara bikin ramuan bahan dapur bikin awet muda dengan 3 bahan yang ada di dapur, simak sampai akhir!

BACA JUGA:3 Bahan Alami Pengelupas Flek Hitam Dengan Cepat, Cuma Pakai Bahan Dapur Wajah Kencang Awet Muda Bebas Noda

Resep Ramuan Bahan Dapur Bikin Awet Muda 

Ternyata kamu bisa merawat wajah kamu pakai bahan dapur. Dengan membuat ramuan minuman sendiri pakai bahan dapur untuk membantu membentuk kolagen alami supaya awet muda.

Banyak orang mengonsumsi minuman kolagen kemasan atau suplement kecantikan untuk menjaga kesehatan kulit dan awet muda, namun cara ini berisiko merusak kesehatan dalam jangka panjang.

Oleh karena itu, pakai bahan dapur bisa jadi solusi yang tepat. Yuk intip cara membuat ramuan bahan dapur bikin awet muda dengan 3 bahan saja berikut langkah langkahnya.

BACA JUGA:4 Produk Mustika Ratu Penghilang Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Mulus Permanen Tanpa Merkuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: