Gerah Saat di Rumah? Inilah Cara Ampuh Atasi Udara Panas dalam Rumah Tanpa AC, Dijamin Rumah Sejuk dan Fresh

Gerah Saat di Rumah? Inilah Cara Ampuh Atasi Udara Panas dalam Rumah Tanpa AC, Dijamin Rumah Sejuk dan Fresh

Cara Ampuh Atasi Udara Panas dalam Rumah Tanpa AC-youtube.com- Griya Twinza

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sadar nggak jika saat ini udara lebih panas dari sebelumnya? Sehingga di dalam rumahpun terasa panas. Bagi kamu yang merasakan hal itu, maka ada beberapa cara ampuh atasi udara panas dalam rumah tanpa AC loh. 

Sebenarnya untuk mengatasi udara panas di dalam rumah secara instan bisa menggunakan AC. Namun demikian, tak semua orang bisa mampu menggunakan AC sebab harganya yang mahal dan perawatanya juga harus intens. 

Bagi kamu yang ingin memiliki kesejukan di dalam rumah tanpa menggunakan AC, maka ada beberapa cara jitu yang ampuh mendingankan rumah tanpa menggunakan AC loh. Cara ini tentu saja sangat penting bagi kamu yang ingin memiliki rumah yang sejuk dan tidak gerah. 

BACA JUGA:5 Kesalahan Umum Menyimpan Buah dan Sayur di Kulkas yang Membuat Cepat Busuk, Wajib Baca Biar Nggak Rugi!

BACA JUGA:Simak 5 Rekomendasi Helm Full Face Terbaik Mulai Harga Rp 250 Ribuan, Cocok Untuk Touring dan Harian

Oleh sebab itu, jangan lewatkan artikel ini, dimana akan dibahas tentang beberapa cara ampuh atasi udara panas dalam rumah tanpa AC. Cara ini sangat sederhana sehingga kamu bisa menerapkan sendiri di rumah loh. 

Cara Ampuh Atasi Udara Panas dalam Rumah Tanpa AC

Cara ampuh atasi udara panas dalam rumah tanpa AC memang perlu kamu ketahui saat ini. Pasalnya saat ini Indonesia akan segara memasuki musim kemarau sehingga udaranya panas. 

Oleh sebab itu, kamu membutuhkan rumah yang sejuk dan tidak bikin gerah. Berikut ini adalah beberapa cara ampuh atasi udara panas dalam rumah tanpa AC, diantaranya yakni : 

1. Memelihara Tanaman di dalam Rumah

Salah satu cara ampuh atasi udara panas dalam rumah tanpa AC yakni dengan memelihara tanaman hidup di dalam rumah. Jenis tenaanan yang digunakanpun tak boleh sembaragan, hanya beberapa jenis tanaman saja yang bisa digunakan. 

Beberapa jenis tanaman yang bisa digunakan yakni tanaman lidah buaya, lidah mertua, dan pakis. Tanaman ini dipercaya memiliki kekuatan yang lebih banyak dalam mneyerap karbondioksida. 

Menggunakan tanaman untuk menyejukan rumah juga ada nilai lebihnya. Sebab akan menjadikan ruangan di dalam rumah lebih estetik. Sehingga kamu tak usah membeli banyak dekoran baru lagi. 

BACA JUGA:Ini Dia Cara Mengatasi Bau Apek di Kulkas dengan Mudah, Cukup Ikuti 7 Trik Jitu Berikut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: