Ibu-Ibu Wajib Tau! Ini 5 Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Kulkas, Pakai Bahan Ini Dijamin Kulkas Harum

Ibu-Ibu Wajib Tau! Ini 5 Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Kulkas, Pakai Bahan Ini Dijamin Kulkas Harum

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Kulkas-youtube.com- Zulaikha pratiwy

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa tips menghilangkan bau tak sedap pada kulkas loh. Tips ini sangat berguna bagi ibu-ibu muda yang merasa frustasi dengan kulkas yang bau tak sedap. 

Kulkas memang digunakan untuk menjaga berbagai bahan masakan agar lebih awet. Namun demikian, nyatanya karena terlalu banyak variasi makanan justru menjadikan kulkas bau. 

Tentu ini akan mengganggu. Oleh sebab itu, melalui artikel ini akan dibahas beberapa tips menghilangkan bau tak sedap pada kulkas. Simak penjelasan ini untuk kamu yang memiliki permasalahan ini.

Bagi kamu yang belum memiliki permasalah ini, bisa jadikan artikel ini sebagai referensi sehingga jika mengalami kondisi ini bisa mengatasi dengan baik. 

BACA JUGA:Jangan Salah! Inilah 7 Tips Memasak Nasi Goreng Agar Lebih Lezat dan Wangi, Mirip Buatan Abang Penjual

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Tips Mencuci Baju Agar Wangi Seperti di Laundry, Rahasia Aroma Semerbak Tahan Lama

Tips Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Kulkas

Bau yang tak sedap seringkali muncul didalam kulkas. Meskipun sudah kamu bersihkan, terkadang bau itu tetap ada. Bagi yang mengalaminya, kamu perlu trik yang tepat untuk menghilangkan bau kulkas loh. 

Berikut ini adalah beberapa tips menghilangkan bau tak sedap pada kulkas, beberapa diantaranya adalah :

1. Bubuk Kopi

Salah satu tips menghilangkan bau tak sedap pada kulkas yakni bisa menggunakan bubuk kopi hitam tanpa gula. Caranya adalah kamu perlu menaruh beberapa bubuk kopi di beberapa sudut kulkas. 

Kopi menjadi salah satu bahan makanan yang bisa menyerap bau tidak enak. bau yang ditimbulkan ini menjadi sarang penyakit jika tak diatasi dengan baik. 

2. Kapas dan Vanila

Selajut kamu juga bisa menggunakan kapas dan vanila sebagai salah satu bahan untuk menghilangkan bau tak sedap. Caranya yakni rendam kapas ke dalam vanila cair. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: