Dijamin Makin Asik Nonton Timnas di Piala Asia! Ini 5 Google TV dengan Layar Jumbo dan Tanpa Perlu STB!

Dijamin Makin Asik Nonton Timnas di Piala Asia! Ini 5 Google TV dengan Layar Jumbo dan Tanpa Perlu STB!

Ini dia rekomendasi Google TV dengan layar jumbo dan tanpa perlu STB dijamin makin asik nonton Timnas di Piala Asia nanti-Radar Pekalongan/Ady-PSSI - TCL

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Dengan 5 Google TV dengan layar jumbo dan tanpa perlu STB dijamin makin asik nonton Timnas di Piala Asia nanti.

Seperti yang kita semua tahu, baru-baru ini Timnas Indonesia sukses menunjukkan performa gemilang dan siap bersaing dengan tim-tim kuat di Asia. Bagi para pecinta sepak bola, momen ini tentu tak boleh dilewatkan.

Namun, menonton pertandingan di layar TV yang kecil yang kualitas gambarnya yang kurang jernih bisa mengurangi keseruan. 

Nah, untuk pengalaman menonton yang lebih maksimal dan seru, Google TV dengan layar jumbo bisa menjadi solusi yang tepat.

Google TV menawarkan berbagai fitur menarik, seperti akses ke berbagai aplikasi streaming seperti Netflix, Disney+, YouTube, dan Spotify. 

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

BACA JUGA:Menghindari 6 Kebiasaan yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma, Menonton TV Salah Satunya

Dengan Google TV juga dapat menginstal aplikasi lokal seperti Vidio, RCTI+, dan Bein Sports untuk menonton pertandingan Piala Asia secara langsung.

Nah, berikut rekomendasi Google TV dengan layar jumbo dan tanpa perlu STB dijamin makin asik nonton Timnas di Piala Asia nanti.

1. TCL Q6

Pertama ada TV TCL seri Q6 sebagai pembuka rekomendasi Google TV dengan layar jumbo dan tanpa perlu STB dijamin makin asik nonton Timnas di Piala Asia kali ini. 

TV satu ini memiliki layar dengan kualitas bagus namun dengan harga dan punya teknologi QLED sehingga memberikan gambar yang dengn warna yang kontras secara jelas. 

BACA JUGA:Ini Dia 5 TV Changhong Murah dengan Ukuran Besar yang Wajib Dilirik, Solusi Hiburan Berkualitas dan Murah!

BACA JUGA:Menghindari 6 Kebiasaan yang Menghabiskan Waktu dengan Percuma, Menonton TV Salah Satunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: