Mau Tahu Warna Baju Terbaik untuk ke Tempat Hajatan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Warna ini Aja

Mau Tahu Warna Baju Terbaik untuk ke Tempat Hajatan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Warna ini Aja

Warna Baju Terbaik untuk ke Tempat Hajatan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas warna baju terbaik untuk ke tempat hajatan yang akan dibahas dibawah ini berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Kita biasanya akan berlomba-lomba tampil dengan pakaian terbaik ketika akan menghadiri suatu acara atau hajatan kolega atau keluarga.

Berbagai jenis pakaian dan juga beragam warnanya tersedia di dunia ini agar kamu bisa memilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Kamu bisa mencoba beberapa warna pakaian ini untuk dipakai ketika hajatan atau kondangan karena dalam primbon jawa diklaim membawa keberuntungan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa warna baju terbaik untuk ke tempat hajatan menurut dari ramalan kitab primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang warna baju terbaik untuk ke tempat hajatan yang akan dibahas dibawah ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Warna Baju Terbaik Untuk Dipakai Hari Jumat menurut Primbon Jawa, Mau Tahu Apa Saja?

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Baju Untuk Bekerja Pada Hari Sabtu menurut Primbon Jawa? Warna Ini Akan Membawa Rezeki

Warna Baju Terbaik Untuk ke Tempat Hajatan

1. Kuning

Warna yang akan dibahas pertama kali dalam artikel ini merupakan warna kuning yang termasuk kedalam salah satu warna yang disarankan primbon jawa.

Hal ini karena warna kuning merupakan salah satu warna baju terbaik untuk ke tempat hajatan berdasarkan ramalan kitab primbon jawa.

Kamu sangat disarankan untuk memakai gaun atau kemeja warna kuning ketika menghadiri hajatan karena diklaim akan membawa keberuntungan.

BACA JUGA:4 Toner untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Bikin Kulit Segar dan Glowing Permanen Tampak Awet Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: