Menu Sarapan Cuma 5 Menit! Simak, Resep Nasi Telur Hongkong Ala Chef Devina yang Gurih dan Ekonomis

Menu Sarapan Cuma 5 Menit! Simak, Resep Nasi Telur Hongkong Ala Chef Devina yang Gurih dan Ekonomis

Menu Sarapan Cuma 5 Menit! Simak, Resep Nasi Telur Hongkong Ala Chef Devina yang Gurih dan Ekonomis-Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menu sarapan cuma 5 menit! Simak resep nasi telur Hongkong ala chef Devina yang gurih dan ekonomis. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Punya stok telur dan sosis di kulkas? Kamu bisa membuat resep nasi telur Hongkong ala chef Devina yang gurih dan ekonomis.

Nasi putih dan telur merupakan makanan sejuta umat yang sangat digemari oleh  masyarakat Indonesia. Proses memasak yang simpel dan cepat, menjadikan nasi dan telur sebagai pilihan utama yang praktis untuk menu sarapan atau ide bekal anak.

Resep nasi telur Hongkong ala chef Devina ini sangat cocok dijadikan sebagai menu sarapan atau menu bekal sekolah anak yang praktis. Cara membuatnya hanya memerlukan waktu 5 menit saja.

BACA JUGA:3 Tips Mengolah Buah Kedondong, Intip Resepnya di Sini

BACA JUGA:Mau Tahu Warna Baju Terbaik untuk ke Tempat Hajatan menurut Primbon Jawa? Pakai Baju Warna ini Aja

Nasi Telur Hongkong ini sangat lembut di mulut. Untuk dapat memperoleh rasa telur yang lembut, tipsnya adalah kamu harus mematikan kompor ketika telur dimasak. Tentunya, dengan panas yang sudah menempel pada wajan ketika ingin menumis, telur akan matang dengan panas tersebut tanpa menajdikannya terlalu kering.

Terbuat dari dua bahan utama yaitu nasi dan telur. Nasi mengandung karbohidrat, protein, lemak, magnesium, fosfor, mangan, selenium, zat besi, asam folat, tiamin dan niasin yang baik untuk sumber energi, mendukung tulang, saraf dan otot, dan meningkatkan kesehatan usus besar. 

Telur mengandung berbagai vitamin dan mineral, termasuk vitamin A, riboflavin, asam folat, vitamin B6, vitamin B12, choline, besi, kalsium, fosfor dan potasium, lemak, natrium, karbohidrat, gula dan protein. Kandungan nutrisi ini sangat baik untuk menurunkan berat badan, menguatkan tulang prenatal, menjaga fungsi otak, dan menjaga kesehatan mata.

Selain itu, nasi telur Hongkong ala chef Devina Hermawan sangat lezat, gurih dan sedikit pedas. Namun, bahan bahan membuat resep nasi telur Hongkong ala chef Devina Hermawan ini bisa disesuaikan untuk si kecil.

BACA JUGA:6 Aroma Parfum Isi Ulang Bapak-bapak yang Terkesan Mewah, Cocok Digunakan saat Bekerja

BACA JUGA:5 Aroma Parfum Isi Ulang Terlaris dan Banyak Diminati di 2024, Apa Saja Kira-kira?

Tertarik ingin membuatnya? Mari, simak resep nasi telur Hongkong ala chef Devina Hermawan berikut

Menu Sarapan Cuma 5 Menit! Simak, Resep Nasi Telur Hongkong Ala Chef Devina yang Gurih dan Ekonomis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: