7 Tips Mengatasi Pori-pori Wajah yang Tersumbat, Bisa Mengembalikan Kulit yang Mulus dan Glowing

7 Tips Mengatasi Pori-pori Wajah yang Tersumbat, Bisa Mengembalikan Kulit yang Mulus dan Glowing

tips mengatasi pori-pori wajah yang tersumbat-Jiglyciouss-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pori-porimu tersumbat? Ikuti tips mengatasi pori-pori wajah yang tersumbat seperti berikut ini yuk. Bisa dipastikan wajahmu bisa kembalikan kuit kamu menjadi mulus dan glowing lagi. 

Sebenarnya jika kita membahas permasalahan pada kulit wajah, pasti ada banyak dan bermacam-macam, dan salah satunya adalah masalah pori-pori. 

Pori-pori yang besar memang kerap kali mengganggu kita, tidak hanya menimbulkan beberapa masalah saja, bahkan Pori-pori yang besar membuat make up kita menjadi kurang halus. 

Beberapa hal tersebut, seperti terkena make up, debu, kotran, dan lain sebagainya jika tidak dibersihkan, maka akn menimbulkan pori-pori tersumbat

BACA JUGA:Review Cushion Wardah Colorfit yang Ampuh Samarkan Pori-pori, Cocok Sekali untuk Jenis Kulit Berminyak

BACA JUGA:Masker Pengecil Pori-Pori untuk Wajah Berkomedo, Pakai 3 Bahan Dapur Ini Kulit Jadi Mulus Tanpa Skincare

Lalu bagaimana jika pori-pori sudah tersumbat? Tentu saja kamu harus melakukan beberap tips mengatasi pori-pori wajah yang tersumbat, seperti cara yang berikut ini. 

Tips Mengatasi Pori-pori Wajah yang Tersumbat

1. Mencuci wajah dua kali sehari 

Tips yang pertama adalah dengan rajin mencuci wajah sebanyak dua kali sehari, sebelum kamu beraktivitas dan sesudah beraktivitas. 

Adapun kamu melakukan proses mencuci wajah ini setelah kamu membersihkan wajah dengan micellar water ataupun clenaser. Hal ini agar saat kamu mencuci wajah, benar-benar bisa bersih dari berbagai jenis residu yang menempel pada wajah, 

2. Jangan menyentuh wajah terlalu sering 

Kita tidak pernah tahu bagaimana kondisi dan keadaan kulit kita, bisa saja terlihat bersih padahal penuh dengan kuman dan bakteri, serta debu. 

BACA JUGA:5 Sabun Wajah yang Bisa Kecilkan Pori-pori di Kulit Berminyak, Cocok untuk Usia 50 Tahunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: