Membahayakan! Tanah Urug Tercecer di Jalan Raya Kajen - Kesesi, Ini Langkah Kepolisian, Warga dan Damkar

Membahayakan! Tanah Urug Tercecer di Jalan Raya Kajen - Kesesi, Ini Langkah Kepolisian, Warga dan Damkar

Tanah urug yang tercecer di Jalan Raya Kajen - Kesesi di Desa Kutorejo Kajen membuat jalan menjadi licin dan membahayakan pengguna jalan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Membahayakan! Akibat tanah urug tercecer di jalan, ruas jalan provinsi Kajen - Kesesi di Desa Kutorejo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan menjadi licin.

Mendapatkan informasi ceceran tanah urug yang membahayakan pengguna jalan, Polsek Kajen bersama anggota Satlantas Polres Pekalongan dibantu petugas Damkar serta warga sekitar membersihkan tumpahan tanah urug yang tercecer di jalan Provinsi Kajen-kesesi, tepatnya di wilayah Desa Kutorejo Kecamatan Kajen, Minggu, 28 April 2024.

Kapolsek Kajen AKP Turkhan, saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya setelah menerima informasi adanya ceceran tanah urug di jalanan segera menuju ke lokasi. Dibantu anggota Satlantas Polres Pekalongan, Damkar Kabupaten Pekalongan dan warga segera melakukan pembersihan tumpahan tanah.

AKP Turkhan mengungkapkan, guyuran hujan yang menyiram tumpahan tanah urug menyebabkan jalan menjadi licin. Oleh karena itu, pihaknya segera melakukan pembersihan, sehingga dengan cepat mengantisipasi supaya tidak ada jatuhnya korban akibat kejadian itu.

Baca juga:Armada Quari Diatur, Hindari Kecelakaan saat Lalulintas Padat di Pagi Hari di Jalan Kajen-Wiradesa

Ia mengimbau kepada pengemudi truk muatan tanah untuk bisa menutup muatannya dengan terpal, sehingga muatan tanah tidak jatuh berceceran di jalan.

"Kami juga mengimbau kepada pengendara sepeda motor, untuk berhati-hati melewati lokasi tersebut," pesan Kapolsek Kajen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: