Cukup 1 Bahan Dapur dapat Mengatasi Bau Pesing pada Kamar Mandi dengan Mudah, Bau Pesing Pun Hilang Seketika!

Cukup 1 Bahan Dapur dapat Mengatasi Bau Pesing pada Kamar Mandi dengan Mudah, Bau Pesing Pun Hilang Seketika!

bahan dapur dapat mengatasi bau pesing pada kamar mandi -ilustrasi cara mengatasi bau pesing pada kamar mandi -freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Selain menggunakan karbol, ternyata ada sbahan dapur dapat mengatasi bau pesing pada kamar mandi yang menganggu loh.

Bahkan, bahan dapur tersebut sangat mudah ditemukan. Tidak hanya itu saja, bahan dapur yang dibanderol dengan harga terjangkau ini juga mudah diaplikasikan.

Lantas kira-kira apa ya salah satu bahan dapur dapat mengatasi bau pesing pada kamar mandi tersebut? Bahan dapur tersebut adalah cuka dapur.

Namun, sebelum kita ketahui bagaimana cara pengaplikasian cuka dapur sebagai bahan dapur mengatasi bau pesing kamar mandi ini sebaiknya kita ketahui dulu kenepa sih bau pesing tersebut dapat muncul.

BACA JUGA:Hanya dengan 2 Bahan Dapur! Tips Jitu Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah, Dijamin Langsung Bersih

BACA JUGA:3 Bahan Saja! Inilah Cara Membersihkan Lantai Kamar Mandi Licin dengan Bahan Sederhana dan Mudah Diaplikasikan

Ya, seperti yang kita ketahui bahwa bau pesing pada kamar mandi kerapkali kita temui. Untuk itulah, penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana cara mengatasinya.

Namun, di sisi lain perlu mengetahui cara pemakaiannya, kita juga perlu tau apa yang menjadi  penyebab bau pada kamar mandi tersebut muncul.

Karena dengan kita tahui apa saja penyebabnya, kita bisa menghindari kamar mandi yang kita miliki agar tidak berbau pesing kembali. Adapun penyebab bau pesing pada kamar mandi yakni sebagai berikut:

1. Urine atau Air Kencing Lama di Saluran Pembuangan

Penyebab utama yang biasa sering terjadi ketika muncul bau pesing pada kamar mandi adalah urine yang lama di saluran pembuangan.

Hal ini biasanya terjadi pada seseorang yang buang air kecil di lantai kamar mandi (bukan pada kloset).

BACA JUGA:4 Tips Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah dan Efektif, Dijamin Bersih dan Kesat Seketika!

BACA JUGA:Apa Manfaat Tabur Garam pada Kamar Mandi yang Kotor? 1 Bahan Dapur untuk Memiliki Manfaat yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: