3 Cara Penggunaan Air Mawar Untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Kencangkan Kulit dan Hilangkan Flek Hitam

3 Cara Penggunaan Air Mawar Untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Kencangkan Kulit dan Hilangkan Flek Hitam

3 Cara Penggunaan Air Mawar Untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Kencangkan Kulit dan Hilangkan Flek Hitam-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Sudah tahu belum bagaimana cara penggunaan air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas yang bisa bikin wajah jadi glowing bebas noda hitam dan kerutan?

Kamu pasti sudah tak asing lagi akan produk air mawar yang satu ini, selain dikarenakan harganya yang terjangkau dan mudah ditemukan ternyata air mawar memiliki sejuta manfaat untuk kulit wajah lho.

Air mawar ini merupakan produk kecantikan wajah yang didapatkan dari hasil ekstraksi kelopak mawar dan memiliki kandungan yang dapat melembapkan kulit secara optimal, sehingga sangat cocok untuk kamu digunakan pada jenis kulit yang kering.

Sebenarnya kamu bisa menggunakan berbagai produk air mawar yang cocok untuk kulit wajah. akan tetapi memang produk air mawar yang paling terkenal untuk kulit wajah yakni air mawar viva.

BACA JUGA:5 Tips Make Up Awet di Musim Panas, Dijamin Anti Luntur dan Tidak Dempul

BACA JUGA:Battle Review Toner Air Mawar Murah dari Mustika Ratu vs Viva, Brand Legendaris Favorit Mana Lebih Bagus?

Brand viva sendiri merupakan salah satu brand skincare dan make up lokal yang terkenal akan harganya yang sangat terjangkau.

Meskipun harga dari produk ini sangat terjangkau, akan tetapi produk yang satu ini memiliki kualitas yang cukup baik dan banyak memberikan manfaat untuk kulit.

Air mawar ini mempunyai sifat antibakteri, antimikroba, antiinflamasi dan kandungan antioksidan. Tak hanya itu saja, air mawra ini juga mampu membuat kulit wajah kamu menjadi sehat dan glowing jika kamu menggunakannya secara benar.

Tentu kamu sudah sangat penasaran bagaimana cara penggunaan air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas bukan?

BACA JUGA:5 Cara Menggunakan Air Mawar Viva untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Kulit Kencang Bebas Keriput dan Noda Hitam

BACA JUGA:2 Cara Pakai Masker Air Mawar untuk Mengencangkan Kulit Wajah, Wajah Glowing Bebas Kerutan di Usia 50 Tahunan

Cara penggunaan air mawar untuk wajah usia 50 tahun ke atas

1.    Gunakan sebagai pembersih wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: