7 Rahasia Perawatan Bibir Pink ala Perempuan Korea, Cocok untuk Kamu yang Memiliki Bibir Gelap dan Bergaris

7 Rahasia Perawatan Bibir Pink ala Perempuan Korea, Cocok untuk Kamu yang Memiliki Bibir Gelap dan Bergaris

rahasia perawatan bibir pink ala Perempuan Korea-Charmie Jane-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukan kamu rahasia perawatan bibir pink ala Perempuan Korea? Ternyata rahasia inilah yang membuat mereka memiliki pipir plumpy dan berwarna pink. 

Bibir menjadi salah satu bagian tubuh yang mungkin jarang diperhatikan, sehingga tak banyak orang yang merawatnya. 

Kondisi bibir yang kering, gelap, dan cenderung memiliki dua warna yang bergaris menjadi permasalahan bagi kebanyakan orang. 

Nah, jika kamu mmemiliki permasalahan tersebut dan ingin bibir kamu terlihat lebih sehat dan cerah, maka kamu bisa mengikuti rahasia perawatan bibir pink ala perempuan Korea seperti berikut ini. 

BACA JUGA:6 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Cara yang Alami, Bikin Bibir Lebih Merah Merona

BACA JUGA:5 Produk Lisptik Tahan Lama yang Lembut dan Glossy di Bibir, Bikin Bibir Bekilau Bebas Minyak dan Matte-Glossy

Rahasia Perawatan Bibir Pink ala Perempuan Korea

1. Bersihkan bibir dengan micellar water 

Hal pertama yang mesti kamu lakukan adalah membersihkan bibir dengan micellar water, yang biasa digunakan untuk membersihkan make up di wajah. 

Penggunaan micellar water ini bertujuan untuk membersihkan sisa lipcream yang ada di bibir, dan juga bibir yang kering, serta sel-sel kulit yang mati dan masih menempel di bibir. 

Micellar water ini mengandung beberapa bahan aktif, yang juga dapat membuat bibir menjadi lebih segar. 

2. Usap dengan handuk hangat 

Tahap yang kedua adalah dengan mengusapkan handuk hangat, yang bertujuan untuk membantu melembapkan kulit, membuatnya kembali berwarna kemerahan dan juga sebagai perawatan bibir yang selanjutnya. 

BACA JUGA:Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: