5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Memutihkan dan Tahan Seharian, Bikin Tampilan Wajah Mulus Tanpa Noda!

5 Rekomendasi Bedak Padat untuk Memutihkan dan Tahan Seharian, Bikin Tampilan Wajah Mulus Tanpa Noda!

Rekomendasi bedak padat untuk memutihkan.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Make up kurang lengkap tanpa pengaplikasian bedak. Nah untuk melengkapi koleksi make up-mu, berikut ini ada rekomendasi bedak padat untuk memutihkan dan tahan lama yang recommended untuk kamu coba.

Make up tanpa bedak tentu seperti ada yang kurang. Bedak jadi penyempurna tampilan wajah sehari-hari yang bikin efek matte, cerah, dan halus.

Apalagi saat beraktivitas di luar, kamu perlu bedak dengan ketahanan yang lama, dan ngga bikin make up gampang geser.

Untuk tampilan tahan lama, kamu bisa pilih jenis bedak padat karena memiliki formula yang lebih long lasting saat digunakan seharian, bahkan di luar ruangan. 

BACA JUGA:Produk Bagus! Ini 5 Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berminyak, Kulit Cerah Tanpa Noda, Pori Besar Tersamarkan!

BACA JUGA:Review Bedak Padat untuk Memutihkan dan Kontrol Minyak di Bawah 50 Ribuan, Cocok dari Usia 30 sampai 50-an!

Nah untuk membuat tampilan wajahmu nampak putih dan bebas kilap seharian, Berikut ini ada rekomendasi bedak dari Ayu Story YouTube Channel yang recommended untuk kamu coba.

Rekomendasi Bedak Padat untuk Memutihkan 

Berikut ini ada 5 dafar bedak padat yang bisa kamu coba untuk menyempurnakan tampilan make up biar jadi lebih putih dan menawan. Penasaran? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Inez Precious Powdery Cake, Rp 70.000

Brand lokal Inez ini tentu udah cukup terkenal dan nggak asing di telinga. Brand ini sebenarnya punya banyak varian produk bedak, salah satunya Inez Precious Powdery Cake ini.

Untuk formula bedak padat satu ini hadir dengan kandungan ekstrak mulberry yang bagus untuk kulit wajah.

Kandungan dari ekstrak mulberry ini punya manfaat bisa menyamarkan noda hitam yang bikin kita nggak percaya diri. 

Selain itu juga terdapat kandungan vitamin A dan vitamin E yang akan menjaga kulit wajahmu tetap lembab. Dan Inez Precious Powdery Cake ini juga cocok untuk semua jenis kulit ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: