Kriuk Tapi Empuk! Resep Tahu Goreng Bawang Ala Chef Devina, Dicocol Sambal Kecap, Cocok Dijadikan Cemilan

Kriuk Tapi Empuk! Resep Tahu Goreng Bawang Ala Chef Devina, Dicocol Sambal Kecap, Cocok Dijadikan Cemilan

Kriuk Tapi Empuk! Resep Tahu Goreng Bawang Ala Chef Devina, Dicocol Sambal Kecap, Cocok Dijadikan Cemilan-Youtube.com/Devina Hermawan-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kriuk tapi empuk! Resep tahu goreng bawang ala chef Devina, dicocol sambal kecap, cocok dijadikan cemilan. Penasaran bagaimana resepnya? So, langsung saja kita bahas!

Gorengan merupakan sajian yang banyak disukai masyarakat. Jenis gorengan ada bermacam-macam, mulai dari tahu goreng, tempe goreng, bakwan, pisang goreng dan sebagainya. 

Tahu adalah bahan makanan bergizi yang dijual dengan harga murah dan mudah ditemukan di pasaran. Pada dasarnya tahu memiliki tekstur lembut dan gurih sehingga dapat diolah menjadi berbagai hidangan makanan, salah satunya adalah resep tahu goreng bawang ala chef Devina Hermawan ini.

Selain cara membuatnya yang mudah dan praktis, resep tahu goreng bawang ala chef Devina Hermawan mempunyai cita rasa yang gurih, empuk didalam dan kriuk di luarnya. Tahu goreng bawang ini sangat cocok dijadikan cemilan bersama keluarga maupun teman-teman.

BACA JUGA:Luar Krispi, Dalam Kenyal! Simak, Resep Tahu Aci Krispi Kuah Gejrot Ala Chef Devina yang Gurih dan Pedas

BACA JUGA:Dinilai Gagal Jadi Wasit oleh Warganet, Ini Pekerjaan yang Cocok untuk Shen Yinhao Sesuai Weton Primbon Jawa

Resep tahu bawang goreng ala chef Devina Hermawan inin terbuat dari bahan utamanya yaitu tahu, bawang, garam, tepung maizena dan sambal kecap sebagai bumbu cocolnya.

Tahu goreng bawang ini sangat nikmat disantap ketika masih panas dengan dicocol dengan sambal kecap dan sepiring nasi pun tak masalah. Bahkan bisa juga dijadikan teman makan bersama nasi hangat. 

Tahu mengandung berbagai nutrisi seperti protein, karbohidrat, serat, lemak, kalsium, mangan, tembaga, selenium, vitamin A, fosfor, zat besi, magnesium, dan seng.

Berdasarkan kandungan nutrisi tersebut, mengkonsumsi tahu sangat bermanfaat bagi tubuh. Mulai dari mengontrol kadar gula darah, mencegah tulang keropos, memelihara fungsi dan kesehatan otak, menurunkan kadar kolesterol, menghambat pertumbuhan sel kanker, mencegah penyakit jantung, menjaga berat badan, mencegah anemia, meringankan gejala menopause, hingga memperkuat imunitas tubuh.

BACA JUGA:4 Sabun Batangan untuk Flek Hitam dan Bekas Jerawat, Rahasia Kulit Kencang Bebas Noda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

Tertarik membuatnya? Yuk, simak resep tahu goreng bawang ala chef Devina Hermawan berikut

Kriuk Tapi Empuk! Resep Tahu Goreng Bawang Ala Chef Devina, Dicocol Sambal Kecap, Cocok Dijadikan Cemilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: