Jangan Pakai Air Sabun Atau Shampo! Simak 5 Rekomendasi Merk Air Wiper Mobil Berkualitas dan Murah

Jangan Pakai Air Sabun Atau Shampo! Simak 5 Rekomendasi Merk Air Wiper Mobil Berkualitas dan Murah

Jangan Pakai Air Sabun Atau Shampo! Simak 5 Rekomendasi Merk Air Wiper Mobil Berkualitas dan Murah-Youtube.com/Auto Medan-

Rekomendasi merk air wiper mobil berkualitas dan murah keempat adalah Otogard Gold Line. Otogard Gold Line merupakan cairan konsentrat tanpa detergen yang memiliki fungsi untuk membersihkan kaca depan mobil dari noda dan kotoran yang membandel.

Punya tingkat efektivitas yang tinggi dalam hal menghilangkan kotoran dan jamur pada kaca mobil sehingga produk air wiper ini banyak dicari. Otogard Gold Line Wiper Fluid Concentrate dibanderol dengan kisaran harga Rp 105 ribu.

5. Sonax Clear View

Rekomendasi merk air wiper mobil berkualitas dan murah terakhir adalah Sonax Clear View. Sonax Clear View merupakan produk air wiper yang efektif untuk membersihkan kaca mobil sehingga kamu bisa berkendara dengan visibilitas yang jelas. 

Kelebihan utama dari produk air wiper satu ini adalah dapat mencegah terjadinya goresan pada kaca. Hal itulah yang menjadikan Sonax Clear View dijual dengan harga yang lumayan mahal.

Meskipun lumayan mahal, Sonax Clear View menjamin kebersihan kaca mobil akan lebih awet dan tahan lama. Sonax Clear View dibanderol dengan kisaran harga Rp 115 ribu.

Nah, itulah 5 rekomendasi merk air wiper mobil berkualitas dan murah. Tertarik membeli yang mana nih?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: