Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Penasaran? Cek Faktanya

Inilah Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon menurut Primbon Jawa, Penasaran? Cek Faktanya

Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tulisan tentang beberapa pekerjaan terbaik untuk weton hari rabu kliwon ini akan disajikan khusus untukmu dengan berbagai fakta dan ramalan.

Membahas mengenai pekerjaan untuk seseorang, primbon jawa memiliki metode khusus untuk menghitungnya dan meramalkan pekerjaan yang cocok.

Caranya adalah dengan menggunakan metode perhitungan weton atau hari lahir seseorang berdasarkan neptu dalam penanggalan kebudayaan jawa.

Nah yang akan dibahas pada artikel ini adalah untuk yang memiliki weton pada hari rabu kliwon dan bagi kamu yang memiliki weton ini harus membacanya.

Sekarang kita masuk kedalam pembahasan mengenai pekerjaan terbaik untuk weton hari rabu kliwon yang akan dibahas dengan metode primbon jawa.

Kali ini akan disajikan secara lengkap dan tuntas tentang pekerjaan terbaik untuk weton hari rabu kliwon dalam tulisan dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Hidupnya Akan Lama dan Beruntung menurut Primbon Jawa? Cek Artikel ini

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mudah Mencari Peluang Rezeki menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Wetonmu?

Pekerjaan Terbaik untuk Weton Hari Rabu Kliwon

1. Pedagang

Dalam poin yang pertama ini menyatakan bahwa pekerjaan sebagai pedagang ini sebagai pekerjaan yang sangat cocok untuk weton ini.

Oleh karena itu dalam bahasan mengenai pekerjaan terbaik untuk weton hari rabu kliwon menjadi pedagang adalah suatu hal yang harus dicoba.

Walaupun menjadi pedagang penghasilannya tidak menentu, akan tetapi ketika sudah memiliki pelanggan tetap omset kita akan naik perlahan.

BACA JUGA:3 Cara Membuat Wajah Awet Muda dengan Fair and Lovely, Cuma 1 Bahan Kulit Jadi Kencang Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: