Mau Tahu Weton yang Hidupnya Akan Lama dan Beruntung menurut Primbon Jawa? Cek Artikel ini

Mau Tahu Weton yang Hidupnya Akan Lama dan Beruntung menurut Primbon Jawa? Cek Artikel ini

Weton yang Hidupnya Akan Lama dan Beruntung-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang hidupnya akan lama dan beruntung yang akan dibahas secara lengkap dalam artikel yang akan ditulis ini.

Dengan hidup yang lebih lama dan panjang umur kita akan bisa memberikan manfaat yang lebih baik lagi bagi orang-orang disekitar kita.

Selain hidup lama kita juga perlu hidup yang penuh dengan keberuntungan agar kita selalu bisa bahagia dalam sisa umur dan hidup kita.

Nah, dalam ramalan primbon jawa sendiri ada beberapa weton atau hari lahir yang diramalkan akan menjadi panjang umur dan beruntung.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang hidupnya akan lama dan beruntung yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai beberapa weton yang hidupnya akan lama dan beruntung dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Ingin Tahu Warna Cat Rumah yang Bisa Bawa Kebaikan menurut Primbon Jawa? Cek di Sini Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Warna Cat Rumah yang Membawa Keharmonisan Keluarga menurut Primbon Jawa, Warna Apa Saja Ya?

Weton yang Hidupnya Akan Lama dan Beruntung

1. Jumat Kliwon

Hari lahir yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah yang lahir pada hari jumat dan untuk pasarannya jatuh pada kliwon.

Weton yang jatuh pada hari jumat kliwon merupakan salah satu weton yang hidupnya akan lama dan beruntung menurut ramalan primbon jawa.

Maka dari itu bagi kamu yang memiliki weton ini harus berbahagia karena kamu diramalkan akan hidup dengan lebih lama dan beruntung.

BACA JUGA:5 Aroma Parfum Isi Ulang Terlaris dan Banyak Diminati di 2024, Apa Saja Kira-kira?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: