Sepi Peminat Padahal Performa Gahar? Ini 5 HP Realme Terbaik yang Turun Harga, Kualitas Bikin Nganga!

Sepi Peminat Padahal Performa Gahar? Ini 5 HP Realme Terbaik yang Turun Harga, Kualitas Bikin Nganga!

HP Realme terbaik yang turun harga--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meski terbilang baru di antara HP gaming, Realme cepat mencapai popularitasnya dan kini ada beberapa HP Realme terbaik yang turun harga. Bukan tanpa alasan, Realme digandrungi karena performanya yang juara meski di harga cukup bersahabat.

Tidak hanya itu realme juga sangat produktif. Tahun lalu saja sudah cukup banyak HP realme terbaru yang diluncurkan ke pasaran begitu juga di tahun 2024 yang diyakini pasar akan dibanjiri HP Realme baru dengan spesifikasi yang lebih baik.

Kali ini, ada kabar baik mengenai jajaran HP Realme terbaik yang turun harga paling worth it untuk dibeli. Deskripsinya dirangkum berikut khusus untukmu.

Realme 10

HP ini mengusung chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dukungan RAM 8 GB serta dua pilihan memori internal yakni 128 atau 256 GB.

Dalam tes pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 401.000-an poin HP ini juga hadir dengan panel Super AMOLED 6,4 inci beresolusi 1080*2400 pixel dan refresh rate hingga 90 Hz.

Pada sektor kameranya, HP ini menawarkan kamera utama 50 MP serta lensa depth 2 MP. Sementara untuk kebutuhan swafoto tersemat kamera 16 MP di bagian depan. 

Untuk menemani aktivitasmu seharian, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 33 watt melalui USB type C. HP ini juga hadir dengan speaker mono serta menyediakan lubang jack 3,5 mm.

Untuk varian 8/128 GB-nya turun dari banderol 3,2 juta menjadi 2,2 jutaan dan untuk varian 8/256 GB turun dari banderol 3,5 juta kini menjadi 2,5 jutaan.

Realme 11

Smartphone di deretan HP Realme terbaik yang turun harga kedua ada Realme 11. Smartphone ini hadir dengan chipset bertenaga MediaTek Helio G99 dilengkapi dengan RAM 8 GB dan memori penyimpanan 256 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu mencapai lebih dari 420.000 poin.

Beralih ke bagian depan, layarnya hadir dengan panel Super AMOLED 6,4 inci beresolusi full HD plus serta mendukung refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan 1000 nits.  Sementara pada sektor kamera HP ini di dilengkapi lensa utama 108 MP yang didukung pembesaran optik hingga tiga kali. Selain itu,  terdapat lensa depth 2 MP.

Menariknya lagi, HP Realme terbaik yang turun harga satu ini mampu mengisi penuh baterai 5000 mAh-nya dalam waktu 17 menit berkat fitur 67 watt fast charging yang di bawanya.

Untuk harganya sendiri HP ini mengalami penurunan dari banderol 3,5 juta kini menjadi 2,7 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=jb1zfyo61pw&t=391s