Harga Miring! Berikut Rekomendasi HP Xiaomi Redmi Terbaik Harga 1 Jutaan, Murah Tapi Nggak Murahan

Harga Miring! Berikut Rekomendasi HP Xiaomi Redmi Terbaik Harga 1 Jutaan, Murah Tapi Nggak Murahan

HP Xiaomi Redmi terbaik harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pilihan smartphone semakin beragam dan tidak dipungkiri banyak yang dibanderol mahal. Namun, kabar baiknya ada beberapa HP Xiaomi Redmi terbaik harga 1 jutaan yang hadir dengan harga murah dan spesifikasi cukup mumpuni di kelasnya.

Xiaomi Redmi menjadi salah satu merek yang menawarkan pilihan smartphone terbaik di kisaran harga 1 jutaan dengan berbagai inovasi terbaru yang dihadirkannya. Redmi kemudian menjadi pilihan menarik bagi banyak konsumen, terutama dengan budget terbatas tetapi tetap ingin mendapatkan HP dengan fungsi baik.

Lantas, ada apa saja di daftar HP Xiaomi Redmi terbaik harga 1 jutaan tersebut? Berikut akan disajikan pilihannya sekaligus deskripsi singkat untuk menjadi bahan pertimbanganmu.

BACA JUGA Foto dan Video Stabil, 4 HP Kamera OIS Terbaik dan Termurah Ini Tawarkan Stabilisasi Gambar yang Juara

BACA JUGA Viral dengan Kamera Jernih, Ini Daftar Rekomendasi HP OPPO untuk Konten Kreator Harganya Cuma 3 Jutaan!

Redmi A3

Smartphone yang menjadi HP Xiaomi Redmi terbaik harga 1 jutaan pertama ini ditenagai chipset Helio G36 fabrikasi 12 nanometer serta dukungan kapasitas RAM 4 GB. Storage internal berkapasitas 128 GB yang ditawarkannya juga termasuk sangat luas untuk menyimpan data dan banyak aplikasi.

Pada supply dayanya, HP ini turut dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 10 watt pengisian daya. Dari segi layar, HP ini membawa panel IPS LCD 90 Hz yang membentang hingga 6,71 inci dengan resolusi HD plus.

Beralih ke sektor kamera, HP ini membawa konfigurasi kamera utama 8 MP plus auxiliary lens serta kamera depan beresolusi 5 MP. Sebagai fitur pelengkap, terdapat pula audio jack 3,5 mm, USB type C, speaker mono dan AI Face Unlock.

Bicara soal harganya kamu bisa mendapatkan HP Xiaomi Redmi terbaik harga 1 jutaan ini hanya di angka mulai dari 1,1 jutaan saja.

BACA JUGA Sedang Trending! 5 HP Gaming POCO dengan Prosesor Terbaik Laku Keras di April 2024 Karena Performanya

BACA JUGA Rekomendasi 5 HP Gaming Samsung Murah dengan Performa Terbaik, Smartphone Premium Harga 2 Jutaan!

Redmi 13C

Kemudian yang kedua ada Redmi 13C. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer. Skor AnTuTu-nya berada di angka 200.000-an, cukup layak untuk mendukung setiap aktivitas harianmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=bbgej0kj71m