Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel

Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel

Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel-Youtube.com/ZUTUPEDIA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cocok untuk ojek online! 5 rekomendasi motor yang irit bahan bakar dan mesinnya bandel. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor yang irit bahan bakar dan mesinnya bandel tentunya menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk para ojek online yang memiliki mobilitas tinggi. Tak hanya mengantar penumpang, para ojek online ini juga terkadang mengantar orderan makanan bahkan barang.

Apalagi saat mendapatkan orderan dalam jumlah yang cukup banyak, mereka akan melintasi dari satu alamat ke alamat lain demi mencari rezeki. Hal tersebutlah yang tentu saja membuat para ojek online memerlukan motor yang irit bahan bakar dan mesinnya bandel.

Cocok Untuk Ojek Online! 5 Rekomendasi Motor yang Irit Bahan Bakar dan Mesinnya Bandel

Berikut ini adalah 5 rekomendasi motor yang irit bahan bakar dan mesinnya bandel:

BACA JUGA:Liburan Semakin Nyaman dengan 5 Pilihan Mobil 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Harganya Mulai 100 Jutaan!

BACA JUGA:Jangan Dibiarkan Saja! 5 Bahan Ini Ternyata Bisa Menghilangkan Jamur yang Membandel di Jas Hujan

1. Honda Vario 160

Rekomendasi motor yang irit bahan bakar dan mesinnya bandel pertama adalah Honda Vario 160. Skuter andalan Honda ini diklaim punya performa mumpuni dan irit bahan bakar.

Mengusung mesin 1-silinder yang berkapasitas 156,9 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 15,4 PS dan torsi maksimum 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Untuk, konsumsi bahan bakarnya hingga 46,9 km/liter. 

Oleh sebab itu, performa motor ini punya tenaga yang lebih besar dari seri terdahulu, tetapi konsumsi bahan bakar yang tetap irit.

2. Yamaha Aerox

Rekomendasi motor yang irit bahan bakar dan mesinnya bandel kedua adalah Yamaha Aerox. Untuk, konsumsi bahan bakar Yamaha Aerox Connected mencapai 49,3 km per liter.

BACA JUGA:Labu Kuning Apakah Aman untuk Penderita Asam Lambung, Simak Penjelasannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: